lanikaiAvatar border
TS
lanikai
The lucky bastard in extraordinary event
The Early Morn

Pagi yang datang lebih awal atau aku yang terbangun jam 4 pagi tepat. Tidak kurang atau lebih sedetikpun.

Mimpi itu datang lagi. Sebuah mimpi yang selalu membuatku duduk tertegun mengurai maksud dari seorang perempuan yang mempunyai tinggi hampir 5 meter mengejarku secara konstan tanpa henti. Wajah perempuan itu terlihat murka dan sepertinya menahan malu sedangkan diriku sendiri berlari tanpa beban dengan senyum terliat jelas tapi dengan pandangan mata yang serius.

“huuffff....” aku menghela nafas panjang. Mimpi tetaplah selalu misterius, memikirkannya tak akan bisa mengubah keseharianku.

Suara adzan yang terdengar lantang dari luar menggerakkan tubuhku untuk bangun dan mengambil sarung yang selalu kuletakkan disamping bantal. Dengan langkah yang masih sempoyongan efek dari berlari dalam mimpi kuberjalan menuju mushola yang berada tepat di samping kost-an.

Sedikit kuakuin berterima kasih juga dengan hadirnya mimpi tersebut, karenanya aku bisa bangun shubuh tanpa (lupa)menyalakan alarm tadi malam.

Banyak dokumen yang harus aku antarkan hari ini tepatnya ada 20 dokumen yang harus kuantar di 5 tempat berbeda dan harus bisa selesai sebelum jam satu siang.

Jika kalian berpikir profesiku adalah seorang kurir, yak anda benar. Tapi apakah itu pekerjaan utamaku? Kalian salah besar karena selama 3 tahun merantau di ibukota tercinta dengan segala kilau yang selalu sukses membuat iri karena tampak di depan mata tapi sangat sulit menjangkaunya (fuckk!!). Aku tak punya atau optimisnya belum punya pekerjaan yang tepat. Shit happen everyday

“ 1 tahun lagi.”

Yak itu batas kesabaranku untuk berusaha hidup di kota ini. Apabila masih seperti ini dan tak ada perubahan. Pasti akan kutinggalkan hiruk pikuk kota ini untuk kembali ke tempat asalku bertani membantu ibu. Walaupun sama saja tetap susah tetapi tak akan kutemui macet dan kumuhnya lingkungan ibukota.

Tapi itu berarti aku GAGAL.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan