spoofiAvatar border
TS
spoofi
INILAH DESAINER LOGO HUT KE-70 REPUBLIK INDONESIA


Di tengah peliknya kisruh politik di Indonesia, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk meresmikan gerakan nasional Ayo Kerja serta logo HUT ke-70 Republik Indonesia di titik nol, Sabang, Aceh pada Selasa (10/3) lalu. Sedikit trivia nih, logo HUT ke-70 Republik Indonesia dibuat oleh bassist Thirteen lho!

"Itu yang buat gue by the way,"kata bassist bernama Riko Wibowo tersebut yang ikut peresmian logo bersama Pak Jokowi.

"Jadi ini juga sekalian peresmian gerakannya Jokowi. Sebenernya gue juga kepikiran sekalian kasih CD Thirteen juga apa ya, pas peresmian kemarin. Cuma sekarang udah nggak bareng lagi sih, soalnya abis acara peresmian kemarin dia langsung balik sih," lanjutnya disambut tawa.

Wih, keren banget ya. Selain jago main bass, ternyata jago ngedesain juga! Mungkin dulu kuliahnya di DKV? Kita intip yuk, ada apa di balik pembuatan logo tersebut!

Spoiler for Arti Logo Melambangkan Kinerja Yang Bersih:


Berawal dari Iseng Ikut Lomba



Riko mendesain logo tersebut bersama dua teman sekantornya, Syafiq Mulyanto dan Moksa Jiwa Dana. Bassis yang juga bekerja di salah satu perusahaan swasta asal Jepang ini kebetulan ikut serta dalam lomba membuat desain logo HUT ke-70 RI karena iseng.

"Dapet kerjaannya dari kantor emang. Terus gue ikutan bikin. Taunya kepilih," katanya.

"Gue juga nggak tahu kalo itu banyak yang bikin. Gue kira dari kantor gue doang. Baru tahu banyak yang bikin selain gue, setelah udah seminggu sebelum launching . Terus gue disuruh ke Sabang sama tim gue, buat launching sekalian di tanda tanganin sama Jokowi, hahaha..." lanjut bassis gempal ini bahagia.

Spoiler for Logo yang Mencerminkan Cara Kerja Jokowi:



Spoiler for Sumber:
Diubah oleh spoofi 11-03-2015 08:15
0
4.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan