CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahun 90-an Adalah Tahun Yang Ajaib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fed939dc06bdb8398b4571/tahun-90-an-adalah-tahun-yang-ajaib

Tahun 90-an Adalah Tahun Yang Ajaib

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 77
iya...jadi inget 90an..makasih TS...mengenang masa masa indah
rate *5
Jadi inget gue waktu bocah.. Ane beruntung bisa ngerasain semua itu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane walaupun bisa dibilang bukan anak 90an namun ane juga merasakan kok beberapa yg ts sebut emoticon-Big Grin
Lebih kerasa persahabatan gan
Pengen banget nostalgiooooo
jadi inget ane di kampung dulu... kangen sama boneka kertas sama hadiah2 di chiki2 zaman dulu

mungkin pengaruh orang tua kali ya
kalo sekarang ortu2 modern kasih anaknya gadget, jadi nggak tahu mainan tradisional (apa karena ini di jakarta?)
emoticon-Bingung (S)
ketika teknologi masih cupu hahaha
Ane jg generasi 90an gan miris liat generasi jaman skrg mh...
Btw tuh bunyi pager jorok amat y..
emoticon-Ngakak
Yapz bener banget gan, di tahun 90an itu jaman2 ane masih kecil maen sana sini, maen uber hem, mau maen ma cewek ga ada larangan gabung2 aja. Ga ada gadget2an, motor pun masih sangat jarang banged yang punya, jaman2 nya suka beli es balon dan cikii.. hahaha
Zaman sudah berubah yaa terkadang rindu masa dimana kita masih senang bermain tanpa ada beban yang berarti....
keren gan, ane paling demen dah kalo ada tread yg bahas era 90an hhe
ane paling demen dulu yg bli mainan kertas org2n yg ada bajunya sgala, dulu cuman cepek selembarnya
Anak sekarang terlalu sibuk dengan gaget emoticon-Nohope
Bersyukur ane masih sempat menikmati manisnya tahun 90-an gan
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
uh kengen dulu ngumpul bareng temen, emoticon-Big Grin
Menyedihkan di tahun2 skrg gak pernah nemuin hal2 yg begituan lagi emoticon-Matabelo tpi alhmdulillaahnya aane uda pernah rasain
Brsyukur ane lahir taon 90-an... emoticon-Big Grin
masa" ntu serasa tanpa beban gan, smwa bisa dibawa becanda...
miris ane gan sma ank zmn skrng... emoticon-Berduka (S)
Kalo bisa diulang, mungkin emang bakal lebih seru tahun 90an daripada yang sekarang
bangga jd anak 90an emoticon-I Love Indonesia (S)
masa kecil terselamatkan..
Bangga banet ane jadi anak tahun 90an, bahagia banget gan masa kecil ane haha...
Era 90an hadir emoticon-Cool
bener2 top dah
andai ada mesin waktu, pengen balik ane emoticon-Ngakak
Halaman 30 dari 77


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di