CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Gamer Terkaya Dunia di Tahun 2015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ff886014088d3b658b456a/10-gamer-terkaya-dunia-di-tahun-2015

10 Gamer Terkaya Dunia di Tahun 2015

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 45
Ane gamer dan tidak terkaya gan
Lokal ga ada gan? itu mantap bener bisa dapet lebih dr 20m sebulan dari youtube doang emoticon-Belo
cuman kenal pewdiepie
itupun gk ada di daftar emoticon-Hammer2
ada ada aja gan ada peringkat 0 segala emoticon-Ngakak (S)
duitnya udah macam pemain bola emoticon-Hammer2

Mantab gan...

Nice info gan, apalagi bicarain tentang gamer.
Dan apalagi ada si Poods.....
...................__
............./´¯/'...'/´¯¯`·¸
........../'/.../..../......./¨¯\
........('(...´...´.... ¯~/'...')
.........\.................'...../
..........''...\.......... _.·´
............\..............(
BROFIST
inilah yg namanya hobby menjadi penghasilan... patut jadi contoh, tp jgn jadikan alasan melalaikan tugas....

just for game
Jozz emoticon-Cool
maen game dpt duit......... emoticon-Matabelo


klo ad yg blg maen game ga guna atau ga bisa kayak yah karena keahlian mereka ga sampai sini, klo ud liat hasil pikiran langsung brubah ......


Profesi idaman.. emoticon-Matabelo
penghasilannya bisa sampai segitunya emoticon-Matabelo
ajegile, itu penghasilan ampe puluh-puluh miliar emoticon-Belo
asli ga sih emoticon-Bingung (S)
poods gak masuk list karena list yg TS bikin adalah gamer yang kaya karena ikut championship, gan..
kalo poods kan gamer reviewer emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


thanks masukannya gan emoticon-Salaman
edunnnnnn......emoticon-Ngakak (S)
Sayang nya pewdiepie gamasuk.. 😲😲😲
hebat.main game aja bisa dapat duit sampai bermilyar2
udah jelas banget pewdipie emoticon-Ngakak
penghasilan dari youtube sebagai gamer emang gile.. mantep bener dah



Spoiler for Jangan Di Buka:
indo jg ada kok, cewe..
ane lupa namanya..
ane maen dota 2 buat iseng2 aj
Halaman 20 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di