Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bye-byeAvatar border
TS
bye-bye
Foto-Foto Pernikahan Anak Aa Gym dengan Mas kimpoi Hafalan Al Quran
Mahar atau Mas kimpoi Pernikahan Putri Cantik Aa Gym dengan Penghafal Al Quran Atau Lebih Di Kenal dengan Hafidz Al Quran Memang Banyak Menuai Sambutan Netizen Di Tanah Air.



Akan Tetapi Tidak Dengan Media Di Indonesia, Media Sudah Terlalu Memberi Cap Buruk Kepada Aa Gym Soal Masalah Poligami Yang Melanda Ustad Kondang Ini. Tapi media bisu, Infotainment gagu, Keyword "pernikahan anak aa' gym" tak muncul apa-apa di google. Berita basi seputar Poligami, masih top trending.

Berita pernikahan Artis dengan iringan mobil mewah, Atau resepsi pernikahan pasangan mUslim dipantai berpasir putih diwaktu sholat maghrib (yg lebih mirip pemberkatan pernikahan agama lain). Lebih menarik di beritakan oleh Gosiper dan Kepoer di Indonesia.

Dai kondang asal Bandung, Abdullah Gymnastiar, atau yang beken dipanggil Aa Gym, menikahkan putri ketiganya, Ghaitsa Zahira Sofa, dengan seorang ustad bernama Maulana Yusuf di Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, Sabtu, 7 Maret 2015. Pasangan tersebut merupakan penghafal Al-Quran (hafidz dan hafidzah). Sebelum melakukan akad nikah, Maulana Yusuf melafalkan seluruh ayat dalam kitab suci Al-Quran, sebanyak 30 juz, selama satu hari penuh.

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri KH Abdullah Gymnastiar dan Ninih Muthmainnah. Pasalnya putri ketiganya, Ghaitsa Zahira Shofa atau Icha telah dipersunting pria bernama Maulana Yusuf. Selain dihadiri masyarakat yang memenuhi pondok pesantren pimpinan Aa Gym, acara pernikahan tersebut dihadiri beberapa ulama asal Bandung. Mereka adalah KH Prof. Miftah Faridl, KH Syaiful Islam, dan KH Ahsin Sakho.

Resepsi mereka dilaksanakan, Sabtu, 7 maret 2015 lalu di Dome Central 5 Daarut Tauhid, Bandung. Pernikahan ini terasa begitu istimewa selain dekorasi dibuat begitu cantik, pengantin pria putra pasangan Asropi dan Karimah ini memberikan mahar kepada Icha berupa hapalan Alquran 30 Juz. Sang ayah, menjadikan Agama sebagai tolak ukur memilihkan pendamping buat anaknya.. Hafidz 30 Juz!

Bukan tentang anak siapa?
Apa kerjanya?
Seberapa baik parasnya?

Tanpa pacaran..
Tanpa mahar bebelit-belit..

Tak kalah indah persiapan 'pesta pernikahannya'.

24 jam sebelum hari H, sang mempelai pria mengulang hapalan 30 Juz Qur'annya, dan setelah 3 Qul terakhir.. Dilanjutkan dengan Ijab Qabul. "Ikhwannya muroja'ah (mengulang kembali hafalan Al-Qur'an) dari juz 1 sampai juz 30 dari jam 8 pagi 6 Maret sampai jam 8 pagi 7 Maret 2015 sebagai hadiah untuk Sang Pengantin Akhwat. Saat sudah masuk surat 3Qul, semua deg-degan karena langsung disambung proses ijab qabul. MasyaAllah,' tulis Nirmala.

Tidakkah itu indah..
Tidakkah itu menyentuh..
Tidakkah itu memotivasi.

Agar para orangtua meluruskan pedoman dalam memilih menantu, pada kebaikan agamanya (saja). "Semoga nikah ini jadi dakwah membawa berkah. Terima kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yang mendukung dengan semua kebaikan. Jazaakalloh Khoiron katsiro," tulis Aa Gym.

"Selamat Kepada Hafidzah dan Hafidz Al Quran Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Wa Rahmah" Ucap bye-bye

Sumber dan Foto Update: http://adf.ly/19Femf
0
23.1K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan