yogiegk.idAvatar border
TS
yogiegk.id
Ini Bisa di Bilang Apa Gan? Pencemaran / Fitnah? atau Apa?
Assalamualaikum Wr. Wb

Bismillah, Ane bikin trit disini karena ane kesel no rek jualan ane a/n YOGI GIMAN KURNIAWAN di sebar luaskan dengan popularitas jelek oleh korban-korban yg menggunakan jasa si penipu. Bagi penjual via online itu sangat merugikan, Karena ada seseorang penipu yang bernama Rehan Indrawan atau nama asli dari rek dia Andrie Setiawan BCA 8220792944 yang memanfaatkan ane dengan menawarkan Jasa Hacking Penipuannya itu. Ane bakal ceritain sampe ke akar-akar yang ane tau.

Jadi ceritanya, waktu tgl 15 Agustus 2014 ada akun FB yang nama Rehan Indrawan dengan link www.facebook.com/jasahackerprofesional dia nanya ke ane stock pulsa karena udah lama ane Tampung dan Jual Pulsa Transferan lewat BBM dan Facebook. Ya ane ga curiga2 aja, mungkin dia mau beli pulsa.



Nah waktu awal tahun 2015 kok ini rame banget yg order dengan beli jumlah pulsa yang besar ke nomer ane, padahal ane cuma promosi via BC dan PM BBM aja, kok bisa seheboh ini jualan ane? mungkin ane mikir ini rezeki di tahun 2015. Tapi, rezeki itu ternyata hanya musibah bagi ane, karena ane di sangka yang nama Rehan Indrawan itu.

Jadi modus dia menurut pengakuan korban nya langsung yg cerita sma ane namanya sist Panda yg baik bgt mau ceritain semuanya. Pertama dia nego harga dulu sma sist Panda ini, trus dia nawarin mau via rek atau pulsa, kalau mau via pulsa dia suruh kirim kenomer 083813163652 (pas cek nomer via google, bener aja trackrecord nomer ini buruk banget), dan kalau via rek dia suruh nyari penjual pulsa yang online, nah kata sist panda, karena dia repot nyari pulsa lgsg kekonter dalam jumlah yang banyak jadi dia mau via rek aja, terus si penipu nawarin "mau di cariin atau cari sendiri penjual plsa yg bisa transaksi via online?", karena sist Panda ga mau repot, jadi dia minta di cariin aja. Dan yang dia kasi adalah nomer ane dan nomer satunya lagi waktu ane search nomernya Tjie Ming penjual pulsa juga di kaskus ini.

Setelah di kasi nomer, menurut sist panda dia langsung ngehubungi ane untuk beli pulsa, awalnya dia nyangka ane adalah teman si andri/rehan ini. oke setelah transaksi pulsa dengan sist panda lancar, sist panda ini konfirmasi ke si rehan/andrie penipu ini. dan katanya dapat balasan suruh kirim data-datanya,

Setelah nunggu lama dan hasil ga muncul2 jua kata sist panda, dia jadi kehilangan kontak dengan dlm menggunakan jasa si rehan/andrie ini, karena kehilangan kontak dia nanya ke ane via WA, nanya kenal rehan atau engga, karena ane ga tau apa2 permasalah kalian berdua jadi ane tanya, setelah di ceritain yang atas ke ane, ane paham bahwa ane ibaratkan yg bantu korban dia untuk transaksi yang ane sendiri ga tau apa tentang persoalan mereka emoticon-Cape d... (S)

Tugas penjual pulsa itu apa sih? Ya tugasnya kalau dia udah nerima uang ya dia transfer pulsanya. Tapi malah kecipratan jelek tentang kasus mereka yang ane sendiri ga tau emoticon-Bingung (S)

Malah ada orang yang kekeh banget nyangka ane penipu si rehan itu, dia sih gretaknya mau lacak, aduh dek buat apa lacak? tuh di Facebook ane terpampang jelas alamat sekolah ane emoticon-Ngakak (S) Nah bagian ane minta nomer dia ga di kasi, kok bisa ente nuduh ane tanpa mau ketahuan? seharusnya kalau ente nuduh berani dong? kalo ente merasa ga salah ga tkut dong? emoticon-Bingung (S)

Dan waktu ane search nama ane di google. ya allah kok bisa jadi gini emoticon-Berduka (S) dan hasilnya kaya SS di bawah ini emoticon-Mad (S)



Yang ane bikin heran dari komen dari komen blog jasahacking.blogspot.com kok yang komentar anonymous semua tentang ane? kan dia yang nuduh ane kenapa kok ga berani tunjukin jadi dirinya? dan yang ane tanya buat yang komen di point pertama, ente ngeluarin banyak biaya buat apa? buat ngarang dan melampiaskan nipu ente ke ane, cerdas bgt? dan komentar yang paling atas, ane tambah herean, soalnya ga pernah nawarin pasang iklan tembak paket internet xl/axis dengan ngasi nomer, karena seumur2 ane promosi paket internet via BBM dan ane Reseller dari agan mave1810 . kok ente hebat ya bisa tau nomer ane? oh mungkin ane pikir positif aja, mungkin dia tau nomer ane di lapak yang dulu jual laptop emoticon-Ngakak (S) dan kok dari cari pengetikannya sama sih mulai dari bahasa dan karakternya?

Dan terakhir korban di kirim SMS gini: pinter bgt sumpah ini orang.

Nyari kambing hitam lagi dengan nyamtumin beberapa nomer penjual pulsa.


Ini rek dia, knpa kok habis trans hrus di buang? apa tkut di laporkan sebagai bukti?


Jadi bagi korban yang merasa ane itu penipu, bisa ketemu langsung sma ane di Tangerang jgn cuma bisa koar-koar kaya orang alay di Internet, jentel dong kaya agan Atnan Fadil dan agan Fuad yang mau ketemu sma ane langsung dan beli pulsa langsung ke ane, kita buktiin ane jualan pulsa, mau brpa aja ane ladenin ente pesen selama stock ane ada.

Semoga ga ada korban lagi dari seseorang yang menawarkan jasa hacking ga jelas, dan pokoknya jgn percaya lagi dengan iming2 menawarkan jasa hacker seperti itu, karena menurut ane ga semudah itu bisa di hack sma sembarang orang. kalau memang dia bisa coba ajak rekberatau pembayaran di akhir setelah pesenan ente selsai. semoga kita bisa mengambil pelajaran ini, bagi yang penjual pulsa juga harus hati2 jgn kaya ane yg kejebak sma dia, coba tanya dlu korban yg beli pulsa di atas 500rb dia beli di sarankan oleh siapa. kalo di sarankan oleh penyedia jasa yg kira menipu, mending kita tolok dlu rezeki itu biar nama agan/sist ga kaya ane, skrang ane lgi cari tahu siapa yang pada komentar kaya gitu. Sedangkan kenapa ga berani telp atau ketemu ane secara langsung kalau emg bener ente nuduh ane? kok bsa2nya kalian langsung nuduh ane tanpa bukti ke org kaya ane yg ga tau permasalahan kalian emoticon-Bingung (S)

Dan untuk bapak Adjie Kusuma ga tau itu nama asli ente apa bukan yang ngakunya lagi di Luar Negeri, yg udah nuduh dan bully ane di FB trus anehnya abis nuduh malah blokir dan nyebarin nama ane di berbagai web emoticon-Ngakak (S) padahal ane kasi no asli yang udah 2 tahun ane pake kok ga di telp? kan ente merasa bener knpa takut telp ane? kalau ente merasa bener berani dong buat telp dan ketemu ane walau ente bawa tukang pukul serombongan?padahal umur ente udah gede kok kelakuana bocah ya? emoticon-Ngakak (S) makasih banget ente nyebar2 nama ane penipu di berbagai blog menggunakan ANONYMOUS dan Kadang pake nama palsu lainnya wkwkwk ga munculin jati diri emoticon-Ngakak (S) . itung2 pahala buat ane emoticon-Cendol (S) kesimpulannya, umur lebih tua bukan sebuah jamininan lebih dewasa emoticon-Malu (S)




Coba perhatikan gambar yang ane tandain kotak merah, Nama berbeda tapi cara penulisan nomer pelaku kok percis? dan ane tanya ke pengurus WEB nya IP yg di post sama emoticon-Ngakak (S)FITNAH ente ketahuan Adjie Kusuma emoticon-Ngakak (S) Ketemu ga mau, telp ga mau, ngasi nomer hp ga mau, mau nya fitnah ane aja gitu? lanjutkan ji semoga ane masuk sorga karena fitnah ente yang banyak emoticon-Blue Guy Peace amin

dan yang lebih ngakak itu yang ini. katanya ga punya akses telekomunikasi di Indonesia. tapi kok update statusnya daerah JKT?emoticon-Sundul Gan (S) Jakarta sama Tangerang deket kok gan Adjie yang katanya lulusan Luar Negeri dari pada ngoceh terus di hadapan nitizen?emoticon-Ngakak (S)



Dan yang terakhir ane tanya, ini bisa masuk ke kasus apa gan? fitnah kah? dan solusinya bagaimana? penjelasannya gan.emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh yogiegk.id 22-06-2015 06:33
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
10.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan