CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Desain Logo Yang Mengandung Unsur Pornografi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b20b9dc1cb17592b8b456d/10-desain-logo-yang-mengandung-unsur-pornografi

10 Desain Logo Yang Mengandung Unsur Pornografi

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 25
haha. mungkin cuma imajinasi kita aja gan yang terlalu kreatif. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa aja TS nemuin logo2 beginian emoticon-2 Jempol
tapi kira2 itu ada unsur kesengajaan ga ya? emoticon-Bingung
Ada pesan tersembunyi toh emoticon-Kagets
Bahaya ini gan bahaya emoticon-Big Grin
hahaha yang MONT-SAT terang-terangan banget gan
auto focus gue :v
Ane ngerti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hehehe yg ngeres pasti langsung nangkep emoticon-Ngakak
Ide liar nya benar-benar keluar
yg design ny trlalu tinggi kali gan imajinasi nya emoticon-Big Grin
Dapet aja ente gambar beginian emoticon-Big Grin
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kok bisa gitu emoticon-Ngakak (S) ada yang lngsung keliatan jelas, ada yang harus diperhatiin lebih dalam lg emoticon-Big Grin
Wuanjir kayaknya gua udah ga polos lagi emoticon-Ngakak
Ngakak bree liat logonye
10 Desain Logo Yang Mengandung Unsur Pornografi
haha goblik emoticon-Ngakak:
kasian udah susah2 desain malah fail emoticon-Ngakak (S)
yg pertama ane gagal paham
pasti yg liat otak mesum semua nih emoticon-Ngakak
Nggak yakin itu ngga disengaja atau...
Halaman 25 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di