Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sambel.teriAvatar border
TS
sambel.teri
Dinilai sebagai Orang Jahat, Ahok Heran
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mengaku heran dengan sikap pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Monas yang menilainya sebagai orang paling jahat sedunia. Penilaian ini muncul terkait dengan penggusuran dan pelarangan berjualan di Lapangan Parkir IRTI.

Sebab, menurut Ahok, tujuan menertibkan PKL di Monas adalah demi kebaikan PKL itu sendiri, yakni agar tidak dimanfaatkan oleh mafia penyewa lapak. "Bos-bos mafia preman yang pasang-pasang pilok dipetakin, itu yang mau kita bersihkan semua, tetapi Ahok dibilang paling kejam sedunia. Mereka tidak pernah tahu Idi Amin (diktator Uganda), tidak tahu Hitler," ujar Ahok saat acara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tingkat DKI Jakarta, di Lapangan Monas, Sabtu (13/12/2014).

Menurut Ahok, pada dasarnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak mempermasalahkan keberadaan PKL. Terlebih lagi, kata dia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan kios-kios yang letaknya tidak jauh dari Lapangan IRTI.

"Secara teori, pedagang pasti akan mendekati kerumunan orang. Nah, Monas adalah gula menurut pedagang. Orang begitu banyak, kenapa tidak boleh ada PKL. Pedagang mendekatkan diri ke keramaian," ucap Ahok.

http://regional.kompas.com/read/2014...at.Ahok.Heran.

Mafia di Monas yang Bekingi PKL
Spoiler for :


Solusi dari bang ROJI
Spoiler for :
0
2.2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan