CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 senjata canggih yang dipakai Sniper kelas dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f8015fbccb17ac0e8b4571/5-senjata-canggih-yang-dipakai-sniper-kelas-dunia

5 senjata canggih yang dipakai Sniper kelas dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Itukan jaman dulu gan, klo jaman sekarang pake yang mana y gan..
gantinya pak tatang sekarang siapa yah emoticon-Big Grin
kalo ane lebih demen pake cytac, dpsnya 90 emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Rate 5 Star gan

Quote:


wah belum tau ane, coba ane sercing

Quote:


anak buah nya pasti banyak emoticon-Cool

Quote:


kaya di dp ente serem emoticon-Takut

Quote:


jiaha emoticon-Hammer (S) iyh apah lagi di jaman era modern gni

Quote:


gak boleh gan emoticon-Hammer (S) di tangkep bisa ntr

Quote:


emoticon-Rate 5 Star

Quote:


itu tipe game gan emoticon-Big Grin

Quote:


kalo gak kena pasti gak sakit gan

Quote:


ke arah jam 3 gan

Quote:


jangan di tanya lagi kecanggihan nya gan udah banyak memakan korban emoticon-Takut

Quote:


Winchester 70 om emoticon-Malu
ane jadi sniper cuma di CS doang... emoticon-Toast
mungkin pak tatang menggunakan hollow vest
Quote:


jiahaha dunia game yah gan

Quote:


pak tatang , senjata yg nomor 1 gan
keren-keren gan..

mantaffff gan kira2 bajetnya brf ?

Quote:


Keren bgt
serem gan ada yg dipake buat bunuh 500 orang emoticon-Takut (S)
Kalo di cs b 46 itu apa ya gan ?
Winchester 70 awesome emoticon-Cool
keren keren bentuk senapan sniper tuh gan emoticon-Matabelo
Wah tingkat akurasi pasti terukur banget yah...ikut berbangga , Indonesia bisa menyumbang alm.bpk Tatang Koswara sbg salah satu sniper yg diakui dunia dgn Winchester 70 nya
Nice thread gan emoticon-thumbsup
sniper nya pak tatang emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Salah satu faktor yang menyebabkan sniper bisa menembak dengan baik adalah senjatanya yang keren, tentu saja didukung jug oleh kemampuan yang bersangkutan
Keren-keren dah itu senjata emoticon-Belo
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di