CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Handphone ane di sadap!!!!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fea25596bde67b138b456c/ask-handphone-ane-di-sadap

[ASK] Handphone ane di sadap!!!!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:

Gan CS an yu.....
disadap di kebon karet y gan

haha
Quote:


emoticon-Betty (S)
Udah kaya pohon karet gan..disadap..
Quote:


tadi uda dapat reference utk ketemuan dengan pakar hukum.
agak susah ternyata bro.
Alasannya gak ada yg dirugikan.
Bisa aja dilanjutkan tapi akan lama.
Quote:


Setuju bro.
Lebih baik punya hp seperti nokia 8210
lebih aman. Info yg tadi gw cari dan dapatkan terindikasikan smart phone sekarang lebih mudah untuk disadap
Quote:


Masalahanya ada buktinya bro.
Kalau gak ada saya gak akan tau kalau saya di sadap. Dan saya gak akan minta bantuan.
Quote:


Kurang ngerti juga bro.
Gak ada aplikasi yang aneh-aneh bro.
Ya tadi nanya ke orang-orang yang mengerti soal ini.
Ternyata memang ada alatnya.
Mereka menyarankan lebih baik pakai hp yang jadul.
Lebih susah disadap dari pada pakai smartphone.
waduh ane ga ngerti broemoticon-Mewek
emang gimana ceritanya tuh hp ente bisa disadap
Diubah oleh kumisromantis
Quote:


mohon di jaga kerahasiaan identitas ane gan emoticon-Cool
jangan2 TSnya jokowi emoticon-Ngakak
Mungkin itu direkam kali gaan
ada tuh fitur rekam percakapan di nokia ane emoticon-Cape d... (S)
kronologis nya ceritain dlo
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di