Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
Kasihan Dewi Perssik Butuh Dibelai Saja Sampai Nekat Umbar Aurat
Kasihan Dewi Perssik Butuh Dibelai Saja Sampai Nekat Umbar Aurat

Kasihan banget Dewi Perssik, alih-alih ingin berpose seksi di instagram miliknya, dia malah dihujat banyak orang. Dewi Perssik dituding telah mengumbar aurat di Twitter tidak pada tempatnya.

Pada Senin, 9 Maret 2015, Dewi mengunggah fotonya yang tengah berpose seksi dengan memamerkan belahan dadanya dalam balutan gaun berwarna gelap di Instagram.

Berbagai macam komentar membanjiri akun Instagram aktris berusia 29 tahun ini. Banyak yang mengecam dan mengaku tak suka dengan penampilan Depe yang terlalu vulgar.

Para netizen langsung menghujat dan mencela. Salah satu akun Instagram menyebut Dewi sebagai orang jablay. “Kasian banget, kayak pengen banget dibelai sampai diobral begitu,” tulis akun tersebut.

“Sebagai seorang muslim yang baik, jangan pamer aurat bikin maksiat, zina mata. Buatlah prestasi bukan sensasi. Semakin dewasa seharusnya lebih pintar, belajar dari masa lalu,” tulis akun yang lain.

“Mbak DP nanggung amat. Nggak usah ditutup keles, itu putingnya hampir kelihatan,” sindir salah seorang netter. “Astagfirullahaladzhim, kenapa diumbar begitu auratnya mbak,” kata pemilik akun @saro.yes17.

Meskipun demikian, masih ada para penggemar yang dengan setia membela pelantun “Hikayat Cinta” itu. “Baru segitu aja. Banyak kok artis yang lebih vulgar tapi kok nggak ada yang kritik. Jangan menilai orang terlalu rendah. Nilailah diri kita dulu,” bela fans Depe.

Sebelumnya, Dewi mengunggah foto selfie-nya. “Ini adalah zaman di mana membuat status alim di media sosial membuatmu terlihat saleh dan paham agama. Ini adalah zaman di mana dengan status menyemangati membuat dirimu dijuluki motivator, tapi kita tidak bisa berbohong pada diri kita sendiri,” tulis Dewi pada keterangan gambar itu.

sumber
Diubah oleh ainaliza 10-03-2015 14:21
0
7.3K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan