gotripsAvatar border
TS
gotrips
Beli Rumah Bonus Bisa Nikahi Si Pemilik Rumah
Sebuah iklan penjualan rumah di daerah Randu Gunting, Tamanmartani, Sleman langsung menyebar luas di internet. Merasa sudah terpepet tidak memiliki uang untuk bayar angsuran rumah maka Winalia (40) pun terpaksa mengiklankan jual rumah lewat situs jual beli rumah, rumahdijual.com dengan tulisan “Beli Rumah Bisa Aja Pemiliknya Nikah”



Lia panggilan akrabnya, mengaku, rumahnya ingin segera laku. Menurutnya, rumah tersebut dibangun dengan uang pinjaman dari Bank. Maka dari itu, Lia khawatir, jika cicilan rumahnya tidak terbayar nantinya disita oleh bank.

Iklan ini diunggah pada tanggal 7 Maret 2015 sore, dengan lampiran foto-foto kondisi rumah serta ada pula gambar seorang wanita. Sayangnya, pemasang iklan yang menampilkan nama ‘Dian’ ini tak bisa dihubungi ketika beberapa kali dicoba dihubungi.



“Maaf nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi,” demikian jawaban opreator diujung telepon selama beberapa kali dicoba menghubungi nomor 0896-7144-7XXX.

Adapun iklan ini, sama seperti iklan penjualan properti pada umumnya. Ada keterangan harga yang ditawarkan, fasilitas serta status kepemilikan rumah dan tanah.

“Penawaran langka abad ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat & ketentuan berlaku) Hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego” demikian keterangan dalam iklan tersebut.

Namun, untuk bisa mendapatkan penawaran langka tersebut, si pengunggah iklan mencantumkan bahwa ada syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya bagi yang tidak menawar harga yang ditawarkan.

“Bagi pembeli yang tidak nego bonus mengajak pemiliknya menikah (syarat & ketentuan berlaku) dan hanya untuk pembeli serius” tulisnya.

Apakah iklan ini benar? Atau hanya sekadar trik marketing?

Source
Diubah oleh Kaskus Support 03 25-03-2015 11:19
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.1K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan