ombengindahAvatar border
TS
ombengindah
beli rumah,dapat pemiliknya..walau janda cantik gan..
YOGYAKARTA – Para netizen dihebohkan dengan iklan penjualan rumah yang berhadiah pemiliknya. Melalui situs jualrumah.com, Wina Lia menyatakan menjual rumahnya dan bersedia dinikahi oleh sang pembeli.

Dalam iklan yang di-posting tertulis, “Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego.”

Rumah seluas 523 meter milik Wina yang berlokasi di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, ini dibanderol Rp999.000.000.

Pemilik rumah, Wina Lia (40), mengakui jika tagline yang di-posting di situs jual-beli online tersebut bukan untuk mencari sensasi. Dia sendiri menyatakan kaget saat ada kehebohan di dunia maya terkait penjualan rumahnya.

"Saya malah kaget ada yang banyak membicarakan rumah saya. Saya tadi pagi syok mendengar adanya respons dari masyarakat," katanya saat dihubungi, Senin (9/3/2015).

Wina mengatakan, rumah yang dibeli pada 2013 itu sedianya dijual untuk menutup kebutuhan ekonomi setelah bercerai dengan suaminya pada 2000. Dia sendiri mengungkapkan sangat berat melepas rumah yang ditinggali hampir dua tahun ini.

"Saya sebenarnya sayang mau menjual rumah ini, mas. Anak yang ikut saya masih kecil, saat ini berumur 14 tahun, masih SMP. Karena itu, ada yang mau beli sekalian menikahi saya tidak apa-apa," ucapnya.

Wina tidak menapik dirinya mencari pendamping hidup karena beban hidup sebagai seorang janda cukup berat. Menjual rumah, sekalian mencari pendamping hidup.

"Saya kebetulan sedang mencari calon suami, mas. Tetapi, sebetulnya tidak diiklankan, karena sudah telanjur ya sekalian saja. Mau duda, perjaka, asal mau tidak apa-apa," ucapnya.

Menurut dia, proses penjualan diserahkan kepada salah seorang rekannya bernama Dian yang berprofesi sebagai pengusaha properti. ‪

"Saya pasrahkan kepada Mas Dian yang saya kenal satu minggu kemarin, dan saya bilang mau jual rumah dan dia siap membantu," tuturnya.

Wina menyatakan pada awalnya iklan penjualan rumahnya akan disebar melalui BBM dan Facebook. Tidak dijual melalui toko online. ‪"Saya kaget dipromosikan via situs online. Terkejut lagi jadi pembicaraan ramai di internet. Tapi, saya setuju dengan tagline itu sebelumnya," katanya.
Update spec rumahnya gan
RUMAH DIJUAL: Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah

Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

Rp. 999.000.000

Sertifikat Hak Milik

Kamar tidur: 2
Kamar mandi: 2
Garasi: 1 mobil
Luas tanah: 523
Luas bangunan: 130
Berapa lantai? 1
Bangunan menghadap: Barat

Info lengkap: http://rumahdijual.com/yogyakarta/724505-beli-rumah-bisa-ajak-pemiliknya-menikah.html
Follow us: @rumahdijual on Twitter – RumahDijual.com on Facebook
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Yg gak kasih cendol ke ane...mudah"an dapat bonusnya....amih....emoticon-Salaman
Pesan ts?sayang ts sudah berkeluarga...kalau gak...ts maju duluan...emoticon-Kissemoticon-Salaman emoticon-Kimpoi
Diubah oleh ombengindah 10-03-2015 11:32
0
24.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan