Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi
Jual Rumah Plus Siap Dinikahi, Wina Mengaku Dua Kali Putus

[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi


YOGYAKARTA - Pemasang iklan jual rumah plus siap dinikahi disitus jual-beli online, Wina Lia (40), mengaku melakukan aksinya agar tetap bisa tinggal di kediamannya bersama sang anak serta mendapatkan suami dambaan hati.

Wina mengungkapkan sejak bercerai dengan suaminya pada 2000, dirinya sudah dua kali gagal menjalin hubungan asmara. "Setiap kali hubungan selalu gagal, saya sudah dua kali putus," ucapnya seraya menyebut tidak ada kriteria khusus untuk calon suaminya. "Yang terpenting bisa menjadi imam, single, duda, atau perjaka tidak masalah.”

Pemilik usaha salon ini berharap dalam waktu dekat menemukan orang yang tepat sebagai pendamping hidup dan ayah bagi anaknya yang berusia 14 tahun. "Saya salat setiap malam, berharap agar rumah ini laku dan mendapatkan suami yang bisa membimbing saya dalam hal agama dan saya bisa memakai hijab," ucapnya.

Dengan usia yang tidak lagi muda, Wina berharap masih ada calon suami yang mau membeli rumahnya, sehingga dirinya tidak perlu pindah. "Jika mendapatkan suami yang mau membeli kan saya tidak pindah rumah ini," cetusnya.

[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi

Dia mengaku banyak yang menghubungi paska iklannya ditayangkan di toko jual-beli online. Namun, sampai saat ini belum ada yang cocok. "Ada yang datang kemarin, suami istri tetapi harganya tidak cocok. Kalau yang ini tidak sekaligus melamar, kan tidak single," ujarnya.

Sebelumnya, para netizen dihebohkan dengan iklan penjualan rumah berhadiah pemiliknya. Melalui situs jualrumah.com, Wina Lia menyatakan menjual rumahnya dan bersedia dinikahi oleh sang pembeli. Dalam iklan yang di-posting tertulis, “Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego.”

Rumah seluas 523 meter milik Wina yang berlokasi di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, ini dibanderol Rp999.000.000. "Rumah itu dibangun tahun 2013, atas permintaan almarhum ibu saya supaya tidak jauh dari keluarga," kata Wina.

(ful)

http://news.okezone.com/read/2015/03/10/340/1116134/jual-rumah-plus-siap-dinikahi-wina-mengaku-dua-kali-putus

============================================================================

Rumah Wina Dibangun atas Permintaan Ibunya Sebelum Wafat

[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi

YOGYAKARTA - Pembangunan rumah di Jalan Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan,Sleman, Yogyakarta, tidak lepas dari keinginan orangtua pemilik rumah Wina Lia (40). Namun, karena alasan ekonomi dirinya akan menjual rumah tersebut.

"Rumah itu dibangun tahun 2013, atas permintaan almarhumah ibu saya supaya tidak jauh dari keluarga," kata Wina, Senin (9/3/2015).

Dia menuturkan, ibunya meninggal dunia pada tahun 2012 lalu dan memiliki keinginan agar anaknya tidak berada jauh darinya. Untuk memuluskan permintaan sang ibu, dirinya meminjam uang ke bank dengan nominal angsuran cukup besar.

"Saya pinjam bank untuk membangun rumah ini dengan angsuran cukup besar," ucapnya

Namun, karena kebutuhan ekonomi, dirinya menjual rumah yang cukup megah tersebut. "Sebenarnya sayang kalau mau dijual, tetapi karena kebutuhan ekonomi mas," katanya.

Wina tidak menampik jika dirinya juga tengah mencari pendamping hidup karena beban hidup sebagai seorang janda cukup berat. Menjual rumah, sekaligus mencari pendamping hiduplah yang saat ini berada dalam pikirannya.

"Saya kebetulan sedang mencari calon suami mas. Tetapi sebetulnya tidak diiklankan karena sudah terlanjur ya sekalian saja, mau duda, perjaka asal mau tidak apa-apa," ujarnya.

Menurutnya, urusan penjualan rumahnya itu diberikan kepada salah seorang rekannya bernama Dian, yang berprofesi sebagai pengusaha properti.

"Saya pasrahkan kepada Mas Dian yang saya kenal satu minggu kemarin, dan saya bilang mau jual rumah dan dia siap membantu," tutur wanita berparas cantik ini.

Wina mengaku, pada awalnya rumah itu akan dipromosikan melalui pesan BBM dan Facebook dan tidak dijual melalui toko online.

‪"Saya kaget dipromosikan via situs online. Terkejut lagi jadi pembicaraan ramai di internet. Saya setuju dengan tagline itu sebelumnya," sebut Wina.

http://news.okezone.com/read/2015/03/10/340/1116177/rumah-wina-dibangun-atas-permintaan-ibunya-sebelum-wafat
==============================================================================

BERITA SEBELUMNYA :

HEBOH IKLAN beli rumah bisa langsung menikah dengan pemiliknya

[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi

[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi

http://rumahdijual.com/yogyakarta/724505-beli-rumah-bisa-ajak-pemiliknya-menikah.html

Merdeka.com - Situs jual beli rumah, rumahdijual.com heboh dengan pemasangan iklan yang tak biasa. Ada rumah dijual di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Anehnya, dalam informasi iklan itu tertulis bagi pembeli yang berminat akan bisa menikah dengan pemiliknya. Tulisan itu tercetak tebal dalam iklan.

Harga rumah yang ditawarkan cukup fantastis. Harganya Rp. 999.000.000.

[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi

Dari foto yang dilampirkan, rumah bekas tersebut milik seorang wanita muda dengan luas tanah 523 m. Keterangan lainnya; sertifikat hak milik, kamar tidur 2, kamar mandi 2, garasi 1 mobil, luas tanah 523, luas bangunan 130.

Saat merdeka.com mengonfirmasi terkait iklan ini lewat nomor HP yang tertera dalam iklan, orang yang bernama Dian membenarkan iklan tersebut. "Kalau untuk syaratnya langsung saja datang ke rumah di Yogya, karena dicari yang memang benar-benar serius," kata Dian, Senin (9/3).

Dian enggan menjelaskan detail mengenai iklan tersebut. Dia hanya mau menjawab pertanyaan bagi orang yang serius ingin membeli rumah. Dian mengaku dia adalah seorang perantara penjual rumah tersebut.

http://www.merdeka.com/peristiwa/heboh-iklan-beli-rumah-bisa-langsung-menikah-dengan-pemiliknya.html
============================================================================

Rupanya iklan rumh ada plus plusnya .... emoticon-Ngakak kalo yg dibawah ini anee minat bgt super MILF :

[INI DIA ORGNYA !] Jual Rumah Plus Siap Dinikahi
Diubah oleh Tokeh2010 10-03-2015 03:49
0
17.5K
105
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan