CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Panasbung ikut ga?) Farhat Abbas Gugat Presiden Joko Widodo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fe54ada4cb17de198b456e/panasbung-ikut-ga-farhat-abbas-gugat-presiden-joko-widodo

(Panasbung ikut ga?) Farhat Abbas Gugat Presiden Joko Widodo

WARTA KOTA, NUSAKMBANGAN— Pengacara terpidana mati Sylvester Obiekwe Nwolise, Farhata Abbas mendatangi Lapas Kelas 1 Batu, Nusakambangan, Senin (9/3/2015). Kedatangan dia untuk mendiskusikan gugatan terhadap Presiden Joko Widodo yang telah mengeluarkan Keppres nomor 11/2015 terkait penolakan grasi terhadap kliennya.

Menurut Farhat dirinya meminta kepada pihak Lapas, untuk menunda proses eksekusi karena sidang gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara akan digelar pekan depan. Farhat meminta para eksekutor termasuk sniper untuk pulang dari Nusakambangan.

"Mungkin minggu depan udah sidang, ini kita menyampaikan kepada lapas dan meminta kepada eksekutor dan snipernya pulang dan tidak usah menembak klien saya dulu sebelum proses hukum," tuturnya.

Selain itu menurut Fahat permintaan sejumlah pihak agar kliennya harus segera dieksekusi, lantaran terlibat perederan Narkoba berkali-kali harus dibuktikan terlebih dahulu. Karena selama ini Sylvester disebut berulangkali terlibat tanpa pernah disidangkan.

"Setelah vonis mati katanya Sylvester terlibat kembali dalam penjualan narkoba, menurut saya itu harus dibuktikan terlebih dahulu melalui proses pengadilan, jadi tidak usah dieksekusi secara tergesa-gesa," katanya.

Sylvester merupakan pemain lama dalam perdagangan Narkoba di Indonesia. Sejak ditangkap pertama kali di Bandara Soekarno Hatta 2002 silam karena menyelundupkan heroin seberat 1,2 Kg, Sylvester kerap bolak-balik diperiksa penyidik kepolisian dan Badan Nasional Narkotika, karena tetap mengendalikan perdagangan Narkoba dari dalam penjara.

Sylvester divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Tangerang pada 1 September 2004. Putusan tersebut kemudian diperkuat oleh Pengadilan Tinggi Banten pada 2 November 2004 dan Kasasi Mahkamah Agung pada 10 Desember 2005. Upaya PK yang diajukan pun kembali ditolak MA. Upaya hukum terkahir yaitu Grasi telah ditolak oleh presiden Jokowi pada 5 Februari 2015 melalui Keppres Nomor 11/G Tahun 2015. (Taufik Ismail)

SUMBER

ayo panasbung rame2 gugat jokowi emoticon-Big Grin baris yang rapi di belakang farhat emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ntu yg fantat asbak tukang buat sensasi ya...???
Untunglah Farhat gak cuma ngomong doang, beneran dia lakuin...

Untuk kali ini gua senang ama dia...
Parhat stronkkkkkk

Abis itu si joko bakalan

Praperadilan ga ya?
Klien saya???
yg boneng??
'Farhat meminta para eksekutor termasuk sniper untuk pulang dari Nusakambangan'

Wew emoticon-Matabelo
ayo pantattt loperrsss dan nasbung bersatu.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


om coro ikut dukung bang parhat pasti nih.. emoticon-Ngakak (S)
Sylvester merupakan pemain lama dalam perdagangan Narkoba di Indonesia. Sejak ditangkap pertama kali di Bandara Soekarno Hatta 2002 silam karena menyelundupkan heroin seberat 1,2 Kg, Sylvester kerap bolak-balik diperiksa penyidik kepolisian dan Badan Nasional Narkotika, karena tetap mengendalikan perdagangan Narkoba dari dalam penjara.

emoticon-Hammer2
si farhat lagi.. ya kali ini dia serius... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Request segera karungin parhad
cari sensasi j nih pengacara g laku emoticon-Big Grin
farhat ni dikit2 gugat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ah si pantat sih numpang exis doang emoticon-Cape d... (S)
Sssssttttt si farhan skr jadi idola nasbung hihihi emoticon-Malu
sempet jadi pujaan nastak juga, pas pilpres melonjak polowernya
pas kampanye JKW adalah kita emoticon-Big Grin
emoticon-Request si parhat di eksekusi sekalian, dr pd balik ke jakarta nyampah tok
meski presiden nya tukang ngibul....
najis ane kalo bareng sama orang ini...

Quote:


Lho bukannya si farhat selama ini pujaan panastak akibat berseteru dengan Ahmad Dani? Panastak memang nggak ada yang jelas nih emoticon-Big Grin
Quote:

Dani sudah cs sama parhat...

kapan lue gab?
lho farhat abas uda jadi panasbung ya? kirain masi panastak, ramai ni klo ketemu dani emoticon-Ngakak cepet amat uda jadi panasbung ni si farhat abas
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di