demonregalAvatar border
TS
demonregal
[Ini] Tandanya Kalau Kamu Mengencani Orang yang Salah.............


Quote:

Quote:


1. Kamu merasa tidak menjadi diri kamu sendiri
Teman-teman kamu merasa kamu berubah. Kamu sangat berhati-hati dalam bertindak atau berbicara karena pasangan kamu bisa saja tidak menyukai apa yang kamu lakukan. Kamu merasa tidak nyaman kalau berada di dekat dia.

2. Kamu tidak bahagia
Pasangan kamu memang tidak bertanggung jawab atas kebahagian kamu, tetapi hubungan yang baik itu bisa bikin kamu bahagia. Kalau kamu tidak merasa bahagia apalagi saat berada dekat pasangan, sudah jelas ini tanda dia bukan orang yang tepat untukmu.

3. Dia bikin kamu lelah secara emosional
Bukannya merasa senang setelah hang out dengan pasangan, kamu malah merasa lelah secara emosional. Dia terlihat selalu mempunyai alasan untuk mengkritik kamu.

4. Faktor teman-teman
Kamu tidak berniat mengenalkan pasangan ke teman-teman kamu. Teman-teman kamu terlihat tidak menyukai hubungan kamu dengannya, sebaiknya kamu pikir ulang kembali hubungan kamu.

5. Kamu tidak melihat dia di masa depan kamu
Setelah bersama-sama dalam waktu yang cukup lama kamu tidak merasa akan memiliki masa depan dengannya.

6. Kamu dan dia seperti siang dan malam
Kamu dan dia memiliki perbedaan yang sangat mendasar. Perbedaan kalian pun sangat bertolak belakang.

7. Kamu tidak bersemangat bertemu atau mendengar ceritanya
Kamu menghindar dari dia. Dia menelpon kamu merasa terganggu. Hubungan percintaan seharusnya menyenangkan, bukan malah sebaliknya.

8. Kamu merasa diri kamu tidak baik
Selain merasa bahagia, hubungan percintaan yang baik seharusnya meningkatkan kualitas diri. Kalau kamu merasa tidak baik karena pasanganmu terlalu banyak mengkritik atau membuatmu kurang percaya diri, sudah jelas dia bukan yang tepat untukmu.

9. Lebih banyak kontra daripada pro
Kalau kamu membuat list pro dan kontra hubungan kamu dengan pasangan dan hasilnya lebih banyak kontra, lebih baik kamu sudahi saja hubungan kamu ini.

10. Insting kamu berkata untuk putus
Insting kamu sendiri berkata untuk mengakhiri hubungan ini. Jangan mengabaikan suara hati kamu sendiri. Cuma kamu yang tahu apa yang diri kamu mau. Cari orang yang bisa memeperlakukan kamu seperti yang kamu butuhkan dan bikin kamu bahagia. Seseorang yang tepat untuk kamu.

Yes For :
Quote:

NO For :
Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan