Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Elwino2.3Avatar border
TS
Elwino2.3
Mobil Jepang Retro 80an Paling Hitz di Indo
Kalo ngebahas 80an, era 1980an emang transisi dari zaman klasik ke modern. Ga heran kalo mobil-mobil pas waktu itu keren-keren gan emoticon-Cool
Langsung to the point aja yah gan, berikut mobil 80an "ter-kece" menurut ane:

  1. Toyota Corolla DX KE70 1980-1983
    Ini mobil dulu top banget gan. Sering juga dipake buat ajang rally. Berat mobil nya aja gak sampe 1 ton (sekitar 855kg). Mobil ini masih lumayan banyak berkeliaran di jalanan kok.
    Spoiler for penampakan:


  1. Mitsubishi Lancer SL 1980-1983
    Varian mesin Lancer SL cukup banyak mulai dari 1.200 cc, 1.400 cc, 1.600 cc, 1.800 cc & 2.000 cc. Yang masuk ke Indonesia yang berkapasitas 1.400 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 80 hp. Bokap ane dulu pernah punya gan, emang wataknya gabisa pelan nih mobil, bawaan nya pengen kenceng terus emoticon-Cape d... (S)
    Spoiler for penampakan:


  1. Daihatsu Charmant
    Meskipun lahir dengan merk Daihatsu, si Charmant ini masih punya Sel DNAyang sama dengan Corolla generasi yang sama. Buktinya chassis dan mesin charmant ini punya kesamaan dengan Toyota Corolla. Tapi mobil ini udah mulai langka di aspal tanah air gan emoticon-Berduka (S)
    Spoiler for penampakan:


  1. Honda Civic Wonder
    Civic Wonder sendiri memiliki 2 jenis yaitu satu berjenis sedan dengan mesin 1500 cc dan berjenis Hatchback dengan mesin 1300 cc (12 katup). Mobil ini banyak digemari anak muda di jamannya gan.. Emang cool banget style nya. Tapi kebanyakan dijalanan sekarang cat nya udah kusem semua emoticon-Berduka (S)
    Spoiler for Penampakan:


  1. Toyota Starlet kotak
    Kalau mobil yang satu ini sih pasti pada bilang kurang retro karena masih banyak dan modelnya juga sudah modern. Tapi yang ane maksud itu bukan Starlet Kapsul 90an, melainkan Starlet era 80an yang masih kotak-kotak. Iya, versi lama mobil ini juga masih banyak diburu karena bentuknya yang retro banget!
    Spoiler for penampakan:



Nah itulah mobil 80an kaporit....., ehh maksudnya favorit aneemoticon-Ngakak (S). Kalau agan?
0
13.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan