CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Quokka, Hewan Lucu dan Imut yang Terancam Punah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fb91dcbdcb17cf798b4567/quokka-hewan-lucu-dan-imut-yang-terancam-punah

Quokka, Hewan Lucu dan Imut yang Terancam Punah

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 42
baru denger tuh ane yang namanya quoka, nais inpoh gan,,,,
mirip mirip kangguru gt ya gan.. klo liat tangannya..
Lucuu bangeet ni hewan.. Cinta selfie kayaknya
Mirip koala dan musang gan
tangkar kan di indonesia gan, trus silangkan biar bs pny warna lain, klo bs warna warni mgkin tmbh lucu
gabungan antara kangguru sama tikus nih gan emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin satu jenis sama marmut merah jambu emoticon-Ngakak (S)
ya ampun lucunyaaaaaa emoticon-Kiss emoticon-Kiss
fotogenik banget emoticon-Matabelo
tapi kalo makin di perhatiin kaya tikus emoticon-Takut
Hewan dengan senyuman termanis, keep life quokka...emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
lucu bingit ya..
emoticon-Big Grin
12kasihan sekali gan ,, hewan lucu itu terancam punah ..
sama seperti badak nih kasusnya ,, faktor utama kepunahan karna tingkat perkembang biakan yg rendah ..
Dibikin gulai enak gak nih hewan gan?.. bongsor gituh badannya..
kok hewannya imut ya gan. senyum terus emoticon-Belo
Bisa berfose lagi
emoticon-Malu (S) emng lucu gannnnn gokil
lucu banget gan emoticon-Peluk

semoga mereka masih tetap eksis nanti emoticon-Matabelo
hasli persilangan panda, kangguru, sama tikus kali ya
waaa lucu ya gan
cara berdirinya mirip ama kanguru ya gan?
kirain hewan dari indonesia gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
Lucu banget....
Sayang kl sampai pinah
wah anatominya kayak persilangan antara kanguru dan tikus emoticon-Hammer (S)
Halaman 33 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di