Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toples19Avatar border
TS
toples19
TOUR & TRAVEL
TOUR & TRAVEL
CV. Glory Tour & Travel (GT & T) adalah sebuah perusahaan yang fokus sepenuhnya pada bisnis Tour dan Travel. Konsep bisnis GT & T telah dibangun sejak akhir 2011 di Banda Aceh. Namun implementasinya baru dapat diwujudkan pada awal 2012. Konsep bisnis utama yang ditawarkan oleh GT & T adalah efisiensi dan kenyamanan konsumen dalam melakukan perjalanan. Baik melakukan perjalanan wisata maupun perjalanan kerja. GT & T berusaha untuk memberikan kenyamanan dan akses informasi yang lebih baik.

Glory Tour & Travel telah mendapatkan legalitas dengan Akte Notaris no 21 pada Notaris Nadia, SH. M.Kn (Nomor Notaris : AHU-166.A.H.02.01.Tahun 2011) dan sudah didaftarkan di Kementerian Hukum & HAM Aceh dengan nomor pengesahan 828 pada tanggal 28 Agustus 2012.

Sebagai Travel & Tour Agency, Glory Tour & Travel berusaha menjadi travel agent yang memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen, menyediakan paket-paket wisata yang menarik dan bersifat cultural dengan menyajikan berbagai unsur adat dan eksotisme Aceh secara lebih mendalam. Wisata Tsunami juga menjadi andalan dari GT & T dalam mempromosikan Aceh sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia.

Dalam melakukan pekerjaan, Glory Tour & Travel selama ini dibantu oleh Satu Tenaga Administrasi, Satu Tenaga keuangan, satu tenaga desainer grafis, satu supir dan 3 Tour Guide.

GT & T dalam mengerjakan pekerjaannya dengan memanfaatkan berbagai networking yang ada dalam dan luar negeri. Sekarang GT & T sedang dalam pengerjaan Web Based Tourist Information Center sehingga konsumen dapat dengan lebih mudah mengakses paket-paket yang ditawarkan dalam GT & T. Diharapkan Komunikasi yang lebih intensif menggunakan media IT dapat lebih memposisikan GT & T sebagai travel agent yang bersinergi dengan Teknologi Informasi.

Paket Yang ditawarkan sebagai berikut :
1. 4D/3N BANDA ACEH – SABANG WEH ISLAND / 2N BANDA ACEH AND 1 N SABANG (Rp. 1.900.000/pax)
2. TOUR BANDA ACEH 3D/2N BANDA ACEH FULL TSUNAMI & HISTORY TOUR (Rp. 1.450.000/pax)

for more info : http://www.glory-travel.com/

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0
1.4K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan