CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hot] Cowok Ganteng VS Cowok Jelek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f9ca181cbfaa94368b4574/hot-cowok-ganteng-vs-cowok-jelek

[Hot] Cowok Ganteng VS Cowok Jelek

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 113
yang cowo jelek ngenes banget gan.. emoticon-Big Grin
Ane senyum sendiri baca threadnya Ts. Lumayan buat senyum malam2.
cowo ganteng skrng pacarnya jg ganteng jg wkwk... emoticon-Betty (S)
ane cowok pas pasan aja dah
Entah kenapa ane bingung kadang cewek2 yg ngliat ane kaga percaya kalo ane msh jomblo emoticon-Bingung (S)
Hati2 bray TS, cowok ganteng dah pada punya cowok. Lgan ga ush dibuatin trit deh, Ganteng itu relatif jelek mutlak emoticon-Ngakak
ane jelek tapi ada aja orang yang suka ane..
kayanya emang ganteng gak selalu buat cewek tertarik.
yang penting apa adanya gan gak usah di keren2 in gak usah di lebay2in.
emoticon-Cool
TS nya psikolog kyknya emoticon-Ngakak (S)
wew,, ane ngakak liat threadnya. ganteng/jelek tu udah pemberian dari atas jd mau gak mau harus terima kenyataan. buat apa ganteng klo bisanya ngabisin uang org tua, mending jelek tp ga ngerepotin org tua deh wkwkwk.
ane ganteng ga ya ??

ts tebak aja deh dulu... baru ane kasih cendol kl beneremoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Request
fisik emg udah dari sananya lagian ganteng jelek itu relatif
yang penting cara ngerawat diri masing masing aja
masa udah jelek, bau, bedaki, ketombean, borokan, kudisan dll
Quote:


syirik tanda tak mampu gan emoticon-Ngakak (S)
ya sudah kalo ga mau ngacih tempe emoticon-Ngacir
susahnya jadi orang ganteng, selalu dicurigain emoticon-Cool
ane ganteng emoticon-Ngakak
yang bisa ngecap kita ganteng itu org lain gan, yg penting tetep stay cool no alay emoticon-Cool
rate 5 gan berati ane ganteng y gan emoticon-Ngakak (S)
Tritnya maut emoticon-Ngakak (S)

Mampir di video gw gan:
Quote:


Percuma ganteng kalo pacarnya juga ganteng.... emoticon-Ngakak (S)

Tapi pacar ane ganteng lho bray emoticon-Malu (S)
untung ane cowok yang biasa biasa aja gantengnya emoticon-Ngakak
Ane sih gak begitu peduli yang penting ane bisa nyari duit buat keluarga & upgrade komputer impian ane emoticon-Cool
Halaman 70 dari 113


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di