CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Quokka, Hewan Lucu dan Imut yang Terancam Punah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fb91dcbdcb17cf798b4567/quokka-hewan-lucu-dan-imut-yang-terancam-punah

Quokka, Hewan Lucu dan Imut yang Terancam Punah

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 42
lucuuu bangeet jangan punaah dong emoticon-Sorry
Quote:


sugar glider gan....
SG juga berkantong
Quote:


wah iya.. baru buat langsung jadi ht aja nih trit

jadi pingin memelihara Quokka nih
Quote:


semua itu tergantung manusianta gan
Lucu banget gan, sayang kalo punah emoticon-Turut Berduka
kayak marmot gan
atau pala tikus tapi body kyk kangguru
Harus dilestarikan gan emoticon-Cool
jangan sampe punah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wisssshhh unyuuuuu bangeett tuh mirip koala emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
njirr imut parah !!!!
semoga lestari lagi yh gan populasi nya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
quokka memang sudah jarang di jumpai skrg.
sudah hmpir punah gan.
Mirip Hamster ya gan emoticon-Big Grin
coba kalo di Indonesia ada, mau deh koleksi hewan gini emoticon-Malu
Nice share gan emoticon-2 Jempol
luuuccuu... pengen banget foto sama merekaa...
Ap ga ada semacam penangkaran gitu gan di sana? emoticon-Matabelo
Lucu bingits quakkanya... Sayang ampir punah emoticon-Berduka (S)
lucu gan hewannya, tadinya ane kira tikus.
Halaman 14 dari 42


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di