CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa cara agar si DOI tidak bermai gadget saat dating!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bd0115902cfe64458b456b/beberapa-cara-agar-si-doi-tidak-bermai-gadget-saat-dating

Beberapa cara agar si DOI tidak bermain gadget saat dating!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Jagoan dy gan
ane pernah tu gan liat orang mgedate dan ceweknya sibuk ama gadget miris
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gadgetnya di cas di rumah aja kali ah gan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


nice bro
Main gadget pertanda boring gan
cwek ane sih gan gapernah mainin gadgetnya kalo lagi ane ajak jalan, soalnya di pemikirannya dewasa
Quote:


waaah bagus tuh gan, lagian di depan ada pacar kok malah mainan hape
Taro hp d celana aja
simple

Llz
weesss andai cow ane kayak gitu. Tapi gimana ngarep sih
cowok ane tipe nya cuek bebek.. Loe2 gue2. Gt
bosen ane kadang. Nyesel juga, napa bisa jadian ma orang kek gono!!! emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Cipok aja,,,
pasti mainannya langsung ganti jadi mainin yg lain...

#Ooooopppsss...

:belumtidur
kalo ane sih kasih aturan dlu gan kalo mau ngedate emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di