CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Tol Trans Jawa ? Ini Dampak nya Bagi "KITA" gan #RealBro
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53197fef5dcb17d01e0000e7/bikin-tol-trans-jawa--ini-dampak-nya-bagi-quotkitaquot-gan-realbro

Bikin Tol Trans Jawa ? Ini Dampak nya Bagi "KITA" gan #RealBro

Tampilkan isi Thread
Halaman 126 dari 129
Quote:


baru tau gue ada proyek begitu
Segala sesuatu pst ada + -
Ada plus minusnya gan
mantap gan emoticon-2 Jempol. asalkan gak sering rusak aja.

Amin gan amin.. emoticon-Angel
Quote:


ya semoga aja ga rusak
Quote:


amin gan
Quote:


pasti itu mah gan emoticon-Embarrassment
Ada +- nya tapi mudah2an lebih banyak + nya emoticon-I Love Indonesia
emang wajib di pantau tuh gan
Quote:


wajib banget gan emoticon-Nohope
wajar sih gan hehe semua pasti ada untung dan ruginya apa2 jg emoticon-Malu (S)
Mengurangi kemacetan? Kalo menurut ane itu temporer aja. Contohnya jalur puncak paska jadinya cipularang, sempet 2-3 tahun puncak lenggang, rumah makan banyak yang bangkrut. Tapi sekarang? Macet puncak lebih parah dari sebelum ada cipularang, restoran pada tumbuh lagi dan cipularang juga sekarang padet.

Quote:


bener bnget gan emoticon-Embarrassment
dampak negatifnya lagi warga dipaksa pindah dari rumahnya karena lahannya dibuat proyek jalan tol.
Walaupun diganti dengan uang, tapi uang bukan segalanya.
karena cari rumah lagi itu gak gampang loh.
harus pakai banyak pertimbangan, baik lingkungan dan pertimbangan lainnya
komennya bener semua... top emoticon-thumbsup
Quote:


iya gan, seperti batu batrai ada + - nya
Quote:


komen yang mana gan? emoticon-Ngakak
Quote:


dari awal ampe akhir gan emoticon-Big Grin
yah padahal kan kalo seninya pulang kampung tuh macet2 an gara2 ada tol cipali jd gak ada lagi macet2an apalagi dibangun tol trans jawa makin gak ada macet
Quote:


buset dah emoticon-Ngakak
Halaman 126 dari 129


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di