CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
***tempat2 paling ngileerr di bandung(+PIC) kantong tipis wajib masuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009814066/tempat2-paling-ngileerr-di-bandungpic-kantong-tipis-wajib-masuk

***tempat2 paling ngileerr di bandung(+PIC) kantong tipis wajib masuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 290 dari 295
Quote:


ayo gan segera berangkat emoticon-Embarrassment
Quote:


mari gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahahahaha
bagus ni buat referensi t4 jajanan/ oleh2 emoticon-thumbsup:
waduh masuh pagi gan bikin ngiler aja nih emoticon-Mewek
Kue cubit greentea gan jangan lupa emoticon-Cool
bikin ngiler semua tuh gan emoticon-Genit
Bkin ngiler aja gan emoticon-Kaskus Banget
aadduuhh jadi kangen pengen ke bandung ggaannn
harus dikunjungi nih
ane catet dulu alamatnya gan
wah serba enak banget tuh gan, emoticon-Genit
Ngiler" gan..
Tp ane lebih demen makanan timur emoticon-Malu
Quote:


sama dong gan emoticon-Malu (S)
Wajib dicoba gan
Quote:


yoi gan emoticon-Big Grin wajib sekali
numpang mejeng dulu gan emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Ngacir2
Diubah oleh gibontong
Quote:


commentnya mana emoticon-Stick Out Tongue

Sate Tegal MAREM (Sate & Gule Kambing Muda)

Agan sekalian mending ke Sate Tegal MAREM ajah, harga nya terjangkau kok. Rasanya uenakkk gag alot, artis-artis dah sering datang kesana... Yang ane tau sih hari Senin tgl 23 Maret 2015 Pa Bondan Winarno mau dateng kesana • Jl. Dr. Setiabudhi no. 136 Bandung • Telp: +62 22 2032802 Ane lampirin daftar menu nya thu gan !!

***tempat2 paling ngileerr di bandung(+PIC) kantong tipis wajib masuk!***tempat2 paling ngileerr di bandung(+PIC) kantong tipis wajib masuk!***tempat2 paling ngileerr di bandung(+PIC) kantong tipis wajib masuk!***tempat2 paling ngileerr di bandung(+PIC) kantong tipis wajib masuk!


Twitter : @Sate_Marem
FB : www.facebook.com/SateMarem
Diubah oleh yogigautama
bisa dibilang sepanjang jalan kota bandung itu tempat kuliner murah, bersih dan enak gan emoticon-Big Grin
coba aja sepanjang tubagus ismail, trus masuk ke sekeloa tembus dipati ukur, jalan ke simpang dago..sepanjang Ir. Juanda isinya kuliner sama FO smua emoticon-Ngakak (S)
mayan buat referensi kuliner nih gan..
Halaman 290 dari 295


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di