CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kerajinan Menakjubkan Dari Koran Bekas[PIC&TUTORIAL]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3c98c0e8b46ce3a000101/kerajinan-menakjubkan-dari-koran-bekaspicamptutorial

Kerajinan Menakjubkan Dari Kertas Bekas[PIC&TUTORIAL;]

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 24
Quote:


iya gan emoticon-Matabelo
di bookmark dulu gannn asik dah keren*
sangat kreatif dan sangat kreatif. ini perlu dicontoh, apalagi ada cara2 yang dibagi. makasih banyak.
ane mau coba ahh...makasih gan
no 5 quiling itu gan emoticon-Kiss (S)
wah ane jadi pengen bikin kerajinan ini, mumpung banyak koran bekas
keren banget tritnya gan....nanti ane coba deh
Ya ekonomi kreatif gini memang perlu dikasih wadah buat dikembangin.
Apalagi Kalo bertujuan buat mengurangi sampah2 yg menumpuk gitu.
Kreativitas gini bisa dijadikan mata pencaharian juga yg cukup baik
ternyata gak cuma jd bubur kertas doang emoticon-Big Grin

nais inpoh gan.. demen sama mawarnya emoticon-Kiss (S)
keren bro, kreatif banget emoticon-Matabelo
keren gam emoticon-Matabelo tapi susah juga ya buat nya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wuih keren banget ya gan
wihh keren ganemoticon-Rate 5 Star emoticon-Selamat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


iya gan emoticon-Matabelo
Keren gan sangat kreatif
Quote:


thanks gan!. keren abiss gann
Quote:


bot lagi bot lagi emoticon-Nohope
benar benar kreatif nih gan, biasa anak ane buat kapal terbang aja emoticon-Smilie
Halaman 21 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di