CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SADIS GAN..] Anda Sedang Stress? Di Bar Ini Boleh Gebukin Karyawan Kami Asal Bayar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b01ea0e8b46c152000006/sadis-gan-anda-sedang-stress-di-bar-ini-boleh-gebukin-karyawan-kami-asal-bayar

[SADIS GAN..] Anda Sedang Stress? Di Bar Ini Boleh Gebukin Karyawan Kami Asal Bayar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 144
boleh donk gebukin nya bray
asli gan ketawanya bikin mules2 dan kejang2 emoticon-Ngakak
ane pengen bgt tuh gan bar yg bisa mukul2 orang tapi bukan karyawannya yg dijadiin pelaku melainkan mantan emoticon-Ngakak
Diubah oleh Yurines
gambar cwe yang di belakangnya cakep gan hahahhaha
kerja di gebukin doang emoticon-Ngakak emoticon-Tai
Quote:


Hahaha sadis nih emoticon-Big Grin
Quote:


sakitan mana sama dibacok begal emoticon-Ngakak (S)
Kirain ane dipukulnya gapake alat pelindung gitu emoticon-Ngakak
Quote:


Ya gamungkun lah wkwk
sadis gan wakakakaakakakk
Bisa bahaya klo juara tinju lagi stres trus mampir di bar itu emoticon-Ngakak
bisa luka parah tuh kalau terus menerus emoticon-Hammer
Quote:


Bisa babak belur tuh karyawannya emoticon-Hammer
idenya kreatip banget, tapi bikin ngeri-ngerih emoticon-Takut sedaaaaaaap! emoticon-Big Grin
untung bukan maho yg dtg mukulin...lgsg mampus tuh karyawan PASTIIII !!!!!!! emoticon-Betty
Dibayar untuk dipukuli emoticon-Cape d... (S)
Koplak gan
Quote:


Apakah pukulan maho sangat mematikan? emoticon-Takut
Quote:


Agan ini blm tau mrk yaa?
Walaupun mrk mahooo..
Tp mrk ituuu bebetooo = bencong bencong berotot emoticon-Betty
cina udah kebanyakan orang kali ya kalo mati bodo amat emoticon-Ngakak emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kiss
Halaman 136 dari 144


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di