CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalimat terakhir dari 10 tokoh legenda dunia sebelum mereka wafat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005948948/kalimat-terakhir-dari-10-tokoh-legenda-dunia-sebelum-mereka-wafat

Kalimat terakhir dari 10 tokoh legenda dunia sebelum mereka wafat

Tampilkan isi Thread
Halaman 332 dari 333
Quote:


sayang mereka wafat ya emoticon-Matabelo
umatku umatku umatku....
ternyata saddam husein masih sempat bersyahadat di akhir hayatnya
sukarno kga ada gan?
yang Saddam Hussein bikin merinding gan, ane sebagai muslim tentu berharap meninggalpun dalam keadaan istiqomah.
Yes I Am. Bang! and then you died.....
Quote:


wkwk ngomong apa sih emoticon-Ngakak
Nice info gan
aww keren tritnya doain jadi HT deh. wah, brarti kalo' orang mau mati udah pnya firasat ya??
seorang saddam hussein ternyata bersyahadat sebelum menghembuskan nafas terakhir
Quote:


luar biasa banget ya emoticon-Matabelo
dalam sebuah kalimat sebuah semangat dan tekad emoticon-Matabelo
yang bob marley gw suka gan
john lennon tragis sekali
yg ane demen sih kata-katanya marilyn monroe
Yg paling ane demen sihkata-kata terakhir dari marilyn monroe
Quote:


biasa aja ah dia mah emoticon-Malu
wah kata2 terkahirnya emoticon-Belo
Quote:


keren2 ya om emoticon-Matabelo
Quote:


iya om emoticon-Embarrassment
Halaman 332 dari 333


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di