Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sijagoanAvatar border
TS
sijagoan
Ribuan Pendukung Ahok Siap Kepung & Duduki DPRD DKI Minggu 8/3/15
ISLAMTOLERAN.COM- Sebelum ''menduduki'' Gedung DPRD DKI, BaraJP mengajak rakyat untuk mengadakan persiapan dengan mengikuti aksi setiap hari Minggu di Bundaran HI saat car free day (CFD). Masyarakat diminta membubuhkan tanda tangan sebagai bukti dukungan.

"Semua spanduk dukungan nanti akan kita gunakan ketika 'menduduki' DPRD, tutup gedung 'dana siluman' itu dengan spanduk dukungan kepada Ahok," kata Vivi Evilia, Ketua Srikandi Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) di Jakarta Rabu (4/3/15).

Vivi Evilia mengatakan, hanya kekuatan rakyat yang bisa membungkam para anggota dewan. Mereka menyalahgunakan aspirasi rakyat pemilih. Mereka tidak diberi mandat bukan untuk mencuri uang negara, tetapi hanya untuk mengawasi Pemda DKI.

"Masyarakat jangan lupa, 'dana siluman' adalah yang tidak muncul dalam pembahasan RAPBD, tetapi tiba-tiba muncul pada saat RAPBD sudah diteken pimpinan dewan," jelas Vivi.

Maka hanya satu kata dari rakyat, lawan anggota dewan. "Kalau saja dimungkinkan, kita ingin membubarkan DPRD, diganti dengan wakil rakyat yang bukan dari partai. Karena tidak dimungkinkan, kita lawan mereka," katanya.

Sejak Minggu 1 Maret 2015, BaraJP sudah membuka ''stand'' di Bundaran HI, memasang spanduk dan menggalang dukungan tanda tangan. Minggu 8 Maret dan seterusnya, BaraJP akan selalu mengadakan aksi setiap car free day, hingga masalah tuntas.

BaraJP bekerja sama dengan berbagai elemen Relawan, antara lain Tim 10 Papua, Indonesia Migant Center (IMC), portal berita baranews.co, The Ahok Way, Srikandi BaraJP, Front Pembela Ahok (FPA). "Kami mengajak semua elemen bekerja sama, mulai pukul 06.00 hingga 10.00," ujar Vivi ( Baranews.co)

http://www.islamtoleran.com/ribuan-p...i-minggu-8315/


terus terang ane paling gak suka acara demo2an karena bisa saja sewaktu2 rusuh...... yang penting kita selalu memantau para politikus disana dan kita hajar rame2 lewat medsos..... terbukti medsos lebih ampuh daripada demo langsung..... krn di medsos kita bisa mengumpulkan massa lebih dari 1 juta orang tanpa harus dibawa kelokasi.......emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan