CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling Kontroversial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f98a5ca3cb17e3398b456e/inilah-daftar-5-kasus-main-hakim-sendiri-paling-kontroversial

Inilah Daftar 5 Kasus Main Hakim Sendiri Paling Kontroversial

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 33
Quote:


Wah itu dia gans.. heran bgt ane karena aktivitasnya pun dianggap negara sebagai alat pemutaran devisa, sbg bentuk keberlangsungan perekonomian. gilak uang haram semua emoticon-Takut
Kasus begal blom masuk nih gan, biar tambah jadi hot trit ampe kepanasan terbakar emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Di Indonesia sudah mulai ada, karena kejengkelan akan maraknya kasus kejahatan

Kalau ane lihat dari cerita2 di atas, hal ini muncul karena ketidak puasan akan pemerintah
Bukan tidak mungkin hal yg sama bisa terjadi di Indonesia
sadis benerr dahh.. merasa iba ane sama yg organ vitalnya dipotong itu gan.
mungkin itu karma kali yah karena suka memperkosa emoticon-Berduka (S)
awalnya membasmi penjahat, pas penjahat udah abis dia yg jd penjahat. karena tidak ada orang baik kalo gaada orang jahat *pagad*
Quote:


kasus begal mungkin belum se-kontriversial sama kasus2 ini gan emoticon-Embarrassment
makanya gak dimasukkin sam tsnya
di indonesia lebih serem gan
Post dimoderasi
Tuh beneran Without Mercy Ayu Azhari dulu ya? ane gak perhatiin ceritanya, perhatian ane terfokus ke esex2 Ayu emoticon-Hammer (S)
memang hukuman yg adil milik Alloh swt. hukum manusia memang dirasa kurang adil. untuk itu masyarakat skrg sudah engga percaya lg sama hukum apalagi sama po#isi. banyak boroknya gan, apalagi pas lihat di jalan raya banyak yg orang berduit bebas tilang. main hakim sendiri jalan terbaik untuk keadilan.
Baru tau gw gan.ternyata di luar banyak jg hakim jalananemoticon-Cape d... nais infonya gan.
Waduh no 1, ane udah jd suami gan..!!

Mereka aja ntu mh yg gak percaya dgn hukum/penghakiman.
nice thread gan ..

yg ngeri yg pagad tu gan , bisa2nya jadi kelompok radikal gt ..
kalo massa udah turun tangan

yaa....

dada goodbye


emoticon-Takut (S)
menurut ane mah kasus pembakaran begal itu udah di luar hati nurani manusia ... kasian juga ane ngeliat nya kaya jagung bakar gitu wkwk
Di tempat ane banyak gan. tapi ga ke ekspos aja. kebanyakan si maling ayam yang dihakimi sendiri (Kalo ketangkep)
Hidup Street Justice!!!

Itu kasus santos ramos ngeri bingit gan..
Masa di kubur hidup2 sama si korban.

emoticon-Takut
ane rasa di indonesia juga bakal banyak nih kelompok kayak gitu hehehe
FPI masukin dong gan *ups emoticon-Shutup
emoticon-Sundul Up
Halaman 18 dari 33


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di