CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atmosfer Seram di Rumah Sakit [JIWA]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ae18b4138b462e228b457e/atmosfer-seram-di-rumah-sakit-jiwa

Atmosfer Seram di Rumah Sakit [JIWA]

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 28
serem banget gan siang aja serem nya kaya gitu apa lagi malem
kyak tempat penyiksaan emoticon-Takut
horor bgt gan
hiiiihhh seremmm gan emoticon-Takut:
Quote:


Atmosfir seram nan artistik , mantap bgt , cocok dah .. emoticon-Matabelo
Post ini ditandai sebagai spam
bener bener serem banget gan, di ruma sakit mah gan,
sereeem bener gan emoticon-Takut
emoticon-Takut (S) ada alat buat nyiksa juga, btw orang2 jaman dulu doyan banget eksperimen2 ke manusia yak emoticon-Takut emoticon-Takut
itu mah emang horror gan..

isinya orang kejiwaan semua gan..

gimana gak menakutkan,.
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
serem bangett gan
gak ngebayangin kalo malem malem ada disana emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
dr foto aja serem apa lg langsung ksana
Quote:
Quote:
Quote:


hanya menggambarkan suasana horor dan artistik dari gaya bangunan kuno rsj lama gan emoticon-Smilie
trit pertama ane, hihi emoticon-Ngakak (S) maaf kalo masih berantakan kyk muka ane emoticon-Belo
thx gan dah mampir emoticon-Maaf Agan
widih serem emoticon-Takut
Quote:


cuman menggambarkan suasana ? tpi kalo dirasain kayak kenyataan loh gan
jadi terbayang bayang gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Serem bgt gan
Quote:

walaupun cuman menggambarkan suasana
tapi terasa kenyataan gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S)
apalagi rumah sakit di indonesia yang udah ditinggalin emoticon-Takut (S)
serem amir gan emoticon-Takut (S)
serem gan..emoticon-Takut (S)
tapi hasil photografinya bagus emoticon-Big Grin
Halaman 26 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di