CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan!! Kondom bekas berserakan di tempat bermain anak, stadion Bekasi!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f82ed9c0cb17d76c8b456c/mengerikan-kondom-bekas-berserakan-di-tempat-bermain-anak-stadion-bekasi

Mengerikan!! Kondom bekas berserakan di tempat bermain anak, stadion Bekasi!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 100
ih jorokk
udah tempatnya kotor gitu, banyak kondom pula

emangnya kalo malem disitu emang jadi tempat mesum ya gan?
kok bisa sampe banyak bgt gitu kondomnya?
ga ada petugas yg jaga kebersihan di daerah situ jg ya?
haduhhh udah ga kaya orang Indonesia aja nih kelakuannya emoticon-Cape d... (S)
Tapi menurut ane sih kayanya asik juga bercinta di ruang terbuka tapi yang aman juga dari pantawan orang juga sih.Tapi ane setuju melakukan hubungan sex lebih baik setelah menikah emoticon-Ngakak (S)
Berarti ada anu dibalik anu emoticon-Cool untung bukan anak2 yang nemu emoticon-Ngakak
bukti otentik yg terjadi pd bangsa kita
mau dijadikan tempat main calon2 anak yang nga jadi kali gan.....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
dtempat ane kalo dpat bgituan,razia besar2an dah warga nya. ketangkep dgebukin ama comberan :-D ....
wah gobl*k
kok bisa tempat main anak anak jadi tempat main orang dewasa
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

laporin pak walikota aja gan
dia pasti lgsg nanggepin

di deket rumah ane juga ada lapangan bola gan
dan pernah ada anak kecil pamerin balon ke temennye dan ditiup tuh sampe gede
dan ternyata itu kondom bekas

besoknya lapangan bola disana dipasangin pager tinggi dan digembok pagernya sama penjaga lapangan
emoticon-Marahemoticon-Marah
wuah bahaya gan....
Parah ditaman ada barang begituanemoticon-Cape d...
Mungkin mereka salah tmpt gan
, kan ada bacaan taman main anak anak

Mereka salah baca dikira taman bikin anak emoticon-Ngakak (S)
Waduh jijik banget itu gan...
Untung sempet di cek dlu gan
Kayaknya emang ga diperhatiin ya area nya oleh pemda bekasi
survei lokasi dulu gan
berarti banyak yg mesum gan, lapor ke dinas terkait, tp dinas apa yah emoticon-Hammer2
Wah ternyata itu gor-nya malah jadi arena prostitusi ya.parah amet
kok sampe segitunya ya? apa pihak pengelola tidak pernah mengurusi hal" semacam itu? emoticon-Cape d... (S) kalo dibiarin terus ya lama" bisa jadi tempat langganan deh..
gan... ane mau saran nih:
1. coba layangkan surat resmi ke instansi terkait, mgkn ke tingkat nasional pun.

2. kaskus kan terbatas, belum tentu kita koar2 dsini tapi dilihat oleh yg berwenang.

3. mgkn bisa di posting di surat kabar nasional atau bahkan email tv nasional supaya diliput.

4. pastinya, sosilisasi ke temen2 terdekat kita terlebih dahulu.

nice share gan.
ngeri gan, area bermain anak jd warung remang2.
mungkin abis dipake buat dijadiin balon gan emoticon-Big Grin
parah banget orang bekasi yak kelakuannya...
gak cuma jauh tempatnya... kelakuannya juga jauh dari normal (gak semua sih, yg maen gak kenal tempat aja)

bekasi kota patriot emoticon-Turut Berduka
emoticon-Najis (S) gan gilaaaaa itu bibit anak dibuang disitu hadehhh ampun
. gimana kalo anak kecil ngiranya balon, terus ditiup emoticon-Najis (S)
Halaman 25 dari 100


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di