CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lihat Yuk, Indahnya Transportasi Jakarta 'Tempoe Doeloe'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f80b7bbdcb1717128b456a/lihat-yuk-indahnya-transportasi-jakarta-tempoe-doeloe

Lihat Yuk, Indahnya Transportasi Jakarta 'Tempoe Doeloe'

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 40
Itu Jakarta tapi kok gak mirip Jakarta? emoticon-Hammer2
skrg semua telah berubah emoticon-Ngakak lautan motor dan mobil di mana mana
emang beda banget gan jakarta tempo doeloe sama jakarta yg skrg, apalagi waktu gubernurnya alm. H. Ali Sadiqin, semua warganya makmur dan tdk ada yg kesusahan.

kalo jakarta yg sekarang mah... ampun dah ah macetnya emoticon-Hammer
sekarang udah langka nih
jadoel classic kliatan msh blm rame macet emoticon-I Love Indonesia (S)
belum macet dan transportasinya keren emoticon-Matabelo
asiiik banget liatnya,....
masih banyak org2 belanda, suasana kayak di eropa,..
kalo aja banyak org2 belanda sampe skrg bisa jadi jakarta kayak kota amsterdam,.. emoticon-Big Grin
lain dulu lain sekarang ya gan
yahhh kalo sekarang mah polusi udah dmna-mana? emoticon-Big Grin
jadi inget dulu akhir taun 70-an masih sempet naek oplet,.. emoticon-Malu (S)
mantap bus kota nya bro bisa ngangkut 200 orang wuuuii kerenemoticon-Traveller
dengan nonton2 filem jadul juga kit bisa tahun gimana tempo doeloeemoticon-Smilie
keren gan, lebih adem keknya pas dlu :seger
bis tingkat sma bemo ortu ane dlu pernah cerita tnTang tuh knedaraan.
ane paling kangen bus tingkat gan..gede dan luas.
ane tinggal di tangsel cuma waktu kecil suka diajak sama mama ane,beliau kerja dirumah sakit jantung di jakbar.
ane dari rumah naek kereta,turun naek metro mini.
naek deh bus tingkat dari slipi.
hihi
wah indahnya ya emoticon-Malu , dulu ane pernah ngerasain harga bbm murah bgt , sekarang ya gitu dah emoticon-Najis
keren gan ane cuma pernah liat kendaraan2 tempoe doelo di film aja gan emoticon-Ngakak
dulu masih sedikit
sekarang membludak Lihat Yuk, Indahnya Transportasi Jakarta 'Tempoe Doeloe'
nice info gan.... emoticon-Traveller
Clasic gan
Selain itu tata kota nya juga bagus.
Sayang sekarang udah awut awutan
Halaman 20 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di