jessenyAvatar border
TS
jesseny
[Breaking News] Akhirnya Ahok yang diringkus Polisi
Ahok (32), warga kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, dilaporkan teman wanitanya Heny (32), atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya. Parahnya, Ahok melakukannya karena kesal ditolak Heny saat mengajaknya berhubungan intim.

"Laporan korban di Polresta Pekanbaru, dan penyelidikannya di sana. Korban sudah memberikan keterangannya kepada petugas," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik kepada merdeka.com, Pekanbaru, Kamis (5/3).

Data di Kepolisian menyebutkan, peristiwa nahas yang dialami Heny saat dirinya berniat mengambil sepeda motornya di rumah Ahok, Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Saat itu, Ahok yang sudah lama berteman dengan Heny tidak menunjukkan tabiat cabulnya. Dengan ramahnya Ahok mengajak Heny masuk ke dalam rumah.

Setelah masuk dan mengobrol, Ahok berubah pikiran, kemudian mengajak Heny untuk melakukan hubungan badan, namun Heny menolaknya. Merasa kesal hasrat tak dituruti, Ahok langsung melayangkan pukulan ke mata kiri Heny.

Tak dapat melawan, Heny lalu menjerit histeris dan meminta pertolongan berharap didengar warga sekitar. Tak ingin bermasalah dengan warga, Ahok membekap Heny di dalam rumahnya.

Meski dalam keadaan takut, terbesit dalam pikiran Heny mencari akal untuk keluar dari rumah Ahok. Tanpa sepengetahuan Ahok, kemudian Heny mengambil HP dan menghubungi orangtuanya minta dijemput.

Tak ayal, mendapat laporan dari anaknya, orangtua Heny langsung meluncur ke alamat yang dimaksud yakni rumah Ahok. Selang beberapa lama, orangtua Heny datang dan menjemputnya, serta membawa sepeda motor yang sebelumnya sudah dipinjam Ahok.

Tak senang atas perlakuan Ahok, Heny bersama orangtua melapor ke Polresta Pekanbaru guna penindakan hukum. Akibat tindakan penganiayaan itu, Heny mengalami luka di mata kiri serta sekujur tubuh terasa sakit.
0
6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan