CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[BadgeKaskus] TIM KHUSUS KEPOLISIAN INI PASTIKAN AKAN BERANTAS AKSI BEGAL !!! [WOW]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f6fc8ea1cb17917e8b456a/badgekaskus-tim-khusus-kepolisian-ini-pastikan-akan-berantas-aksi-begal--wow

[BadgeKaskus] CLIPONYUKKK MERUSAK MENTAL PARA JONES INDONESIA

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 69
asal ga cuma seminggu aja patrolinya..
Di Jakarta Doang ya gan? emoticon-Confused
Quote:


Hahaha
Walah jadi skrg dah mulai di galakan yah gann
boleh juga nih
asal jangan musiman aja yah kite mah

pas musim banyak korban begal, baru pengamanan ampe malem diperketat

pas udah ga musim begal nanti longgar lagi

pas banyak korban lagi baru diperketat lagi

sama aja boong

emoticon-Ngakak
Diubah oleh professordicky
semoga depok-bogor-jakarta aman emoticon-Cool
Mantabb.. emoticon-Jempol Selamat bertugas.. Semoga aman dari begal
mantap..semoga nggak ada lagi begal emoticon-Toast
nunggu di Bogor juga gan..
ya bagus sih kalo ada tim khusus
tapi masa satuan intel ga bisa mengendus adanya kejahatan yang bisa dikatakan teroganisir begini sebelum kejadian emoticon-Thinking
Langsung aja tembak di tempat...
Kenapa gak dari dulu-dulu aja ya, sekarang sudah banyak nyawa berjatuhan baru bergerak, Hellooo kemana aja lo pada (Polisi).

Harusnya tiap malem polisi selalu ada di setiap posko posko polisi, masa kerjanya cuman pagi doank, terus pelayanan keamanan untuk masyarakatnya jadi gak aman,,

Spoiler for Jangan Buka:

ini ciusan sist? emoticon-Big Grin
kali aja cman depan kamera sma media doang.. emoticon-Cape d... (S)
tp salut buat usahanya.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bikin swadaya sendiri aja gan... emoticon-Big Grin
tapi kalo pun tim ini gada disana,berarti petinggi polisi disana mayoritas orang jujur emoticon-Ngakak
*paham dong ya*
repot amat full gear gitu...

sama warga juga keok juga begalnya modal bensin sama api ngakak
polisi nih lama bertindak nya ,udah kejadian aja baru bertindak emoticon-Hammer (S)
Ini Tim jaguar yang sering nongol di 86 kan yak??
Quote:


sepertinya gan,,,mau foto bareng? emoticon-Big Grin
Di net 68 juga uda ada gan liputannga
moga dengan adanya satuan ini para begal bisa cpet ketangkep gan
ane percayain aja deh ama tim jaguar walaupun masih agak resah juga sebenernya, soalnya kejadiannya ga cuma malem dan daerah mainstream yg konon banyak begalnya aja emoticon-Nohope
Halaman 37 dari 69


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di