pentagruelAvatar border
TS
pentagruel
[Non Partisan] Jaksa Agung HM Prasetyo: Masa Ditarik Lagi
Jakarta - Internal KPK bergejolak pasca lembaga antirasuah tersebut melimpahkan perkara Komjen Budi Gunawan ke Kejaksaan Agung. Jaksa Agung HM Prasetyo pun menutup pintu rapat-rapat perkara Budi Gunawan dikembalikan lagi ke KPK.

"Ya mereka kan yang menyerahkan ke kita, masa ditarik lagi‎," kata Prasetyo di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan kasus ini bakal dilimpahkan ke Bareskrim Mabes Polri. Sehingga, siapa pun yang nantinya bakal menggarap kasus BG, lembaga penegak hukum lain tidak boleh lagi mengusut kasus serupa.

Apakah Kejagung akan terus melanjutkan penyidikan kasus BG? "Kita lihat karena kan acuan kita keputusan praperadilan kan. Kita hanya menerima limpahan dari KPK ketika KPK dinyatakan tidak sah menetapkan BG sebagai tersangka, kita lihat dong ini kan bukan situasi yang biasa," jawab Prasetyo diplomatis.

‎Menanggapi banyaknya kecaman, Prasetyo memilih tak mau ambil pusing. Dia hanya memastikan prosedur pelimpahan ini sudah melalui prosedur yang ada.

"‎Apa pun yang kita lakukan ada pro kontra itu biasa. Semua punya hak berpendapat," tandasnya.

http://news.detik.com/read/2015/03/0...991101mainnews

buat yg dukung Prasetyo dan bilang kita tunggu kinerjanya : ini sudah ada bukti kinerjanya
emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh pentagruel 04-03-2015 22:47
0
883
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan