ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Aksi rombongan Harley Davidson gagah-gagahan di busway ini dikecam


Merdeka.com - Sejumlah pengendara motor besar (moge) tertangkap kamera sedang melaju di jalur Transjakarta. Foto ini diunggah melalui akun jejaring sosial, Facebook atas nama Benny Tanoerahardjo pada Rabu (4/3) dalam grup Antique Motorcycle Club of America's Facebook page.

Di foto tersebut terlihat belasan pengendara motor antik, Harley Davidson melaju di jalur Bus Transjakarta. Tampak Bus Transjakarta koridor IX jurusan Pinang Ranti - Pluit melaju di belakang rombongan.

Komentar-komentar foto tersebut tampaknya tidak ada yang membahas atau mengkritisi pengendara motor yang melanggar aturan dengan melintasi jalur Bus Transjakarta. Hanya akun facebook atas nama Pamdu Wibisono yang mempertanyakan jalur yang digunakan untuk melintas.

"Jalur Busway?" tulis Pandu.

Foto ini juga sudah disebar sebanyak 2 kali, masing-masing oleh akun M. Azhar Jeuze dan Andri Lembu Himawan. Keduanya mempertanyakan sikap para pengendara motor tersebut. "Kok bisa yah?" tulis M. Azhar Jeuze mempertanyakan pengendara Harley yang melintas di jalur Transjakarta.

Setelah dibagikan oleh M. Azhar Jeuze, foto ini pun menjadi bahan perbincangan di media sosial. Sebagian besar mengkritisi perilaku para pengendara moge tersebut.

"mental nya payaah....NOL besar ente," tulis Tri LePrix.

"Sekali2 ga apa2 om lwt jalur busway...blm tentu setahun sekali...nah kalo mtr lain????? Tiap hari kan???jadi???mentalnya sama aja brarti ya???he he he cuma trail aja yg saya belum pernah liat lwt jalur busway....apalagi trail KTM,husqi,gas-gas atau husaberg sama skali blm pernah liat......," tulis Joni ES.

"Postingan ini bukan bermaksud untuk mendiskreditkan siapapun.tp hanya semata untuk bahan perenungan kita semua.ayo kita budayakan disiplin dimanapun kita berada.grup sayapun mungkin jg pernah melanggar,tapi sy usahakan untuk mengingatkan&tidak mengikutinya.bener kata om2 skalian,semua kembali k mentalnya,bukan kendaraannya.tp terkadang kendaraan&perilaku berkendara jg mencerminkan sebagian sifat kita.motor trail mungkin jarang lewat jalur busway,tp kadang mereka lewat d trotoar
#ayobelajarbiarlebihbaiklagi," ajak M Azhar Jeuze.

http://m.merdeka.com/peristiwa/aksi-...i-dikecam.html

Berani karena banyak dan sudah terbiasa

Quote:



Quote:


emoticon-Kiss
Diubah oleh ayah.rojak 04-03-2015 13:12
0
23.8K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan