CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Penemuan Yang Malah Bikin Sebel (Keseharian)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f6c99c902cfe17568b456b/12-penemuan--yang--malah-bikin-sebel-keseharian

12 Penemuan Yang Malah Bikin Sebel (Keseharian)

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 48
kirain penemuan apaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngga ngerti gan-__-
apaan sih gan. kirain penemuan apaaa cobaa. emoticon-Hammer2
lagi galau ya gan? itu semua kan barang" berguna. emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane kesel kalau sepatu kena permen karet gan
wkwk memang pada sebel semua gan bagi ts emoticon-Ngakak
Penemuan 08,yaitu uang palsu. Ane punya cerita nih gan,3 bulan yang lalu ane sm temen tongkrongan ngeliat dompet bekas isinya kosong. Dan temen ane sama ane terlintas pikiran masukin uang 100rban palsu aka maenan ane taro dijalan dan sekejap ilang. Pertanyaan ane yang ngambil itu TS ya emoticon-Malu
Nemu cewek cakep, baik, sholehah
Tapi sayangnya udah punya orang
Penemuan yang nyebelin
Yaelah sebel2 tp dipake juga emoticon-Ngakak
Hahahaha emoticon-Ngakak
Quote:

pekiwan yaks emoticon-Big Grin
saya kira penemuan apa gitu.. eh penemuak kaya gini.. yg plg ngeselin yg duit palsu juragan... udah hati2 .. liat kanan kiri ada org ndak.. gk ada org lngsng ambil.. udaj sneng tu.
tau nya pas di teliti duit palsu wkkkkk sialannn gw di kerjain bocah: hammer
mungkinn anda sedang lelah agan kwkwk

nice threadd !!
penemuan hantu gan emoticon-Takut
nemu duit mang enak bgt gan, yg nyebelin klo ada yg ngliatin. maluu bgt ngambilnya wkwkwk
paling sebel kalo ketemu apbd pemda beda dengan apbd dpr emoticon-Hammer (S)
bener banget tuh.. permen karet bikin emosi doank... hehehehe
ane paling sebel sama permen karet, nempel di celana baru ane emoticon-Berbusa (S)
penemuan hantu gan emoticon-Takut
hehehe kok TS sebel sih ama semua penemuan itu? emoticon-Big Grin
Njir, kirain penemuan apa.
Halaman 8 dari 48


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di