Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tsutsuholicAvatar border
TS
tsutsuholic
Sharing Modifikasi Tepat-Guna Yamaha Xeon ala tsutsuholic
Sharing modifikasi "tepat-guna" ala Tsutsuholic.


Dear agan2 penghuni thread dan para pembaca sekalian.. Ane sbg nubitol penunggang yamaha xeon gt 125 disini mohon ijin dan keikhlasan hatinya untuk menggunakan 1 post di thread kita tercinta ini untuk sharing tahapan2 awal memodifikasi tunggangan saya.

Awalnya saya kasih judul postingan ini: "Panduan Modifikasi Tepat-Guna ala Tsutsuholic", namun karena 1 dan beberapa pertimbangan akhirnya saya putuskan untuk memberikan judul"Sharing Modifikasi Tepat-Guna ala tsutsuholic". Penggunaan kata "sharing" murni karena ini hasil dengar dan praktekkan ke tunggangan saya pribadi. Dengan kata lain, segala postingan saya dibawah ini murni merupakan buah pikiran saya dan merupakan tanggung jawab saya pribadi tanpa terkait personal / institusi lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, silakan luangin waktu sebentar utk baca spoiler dibawah ini perihal "Syarat dan Ketentuan atas postingan saya.

Kurang lebihnya saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada TS, para sesepuh, dan para suhu di thread kita tercinta ini.

warm regards,


Tsutsuholic
Muhammad Sultan
Diubah oleh tsutsuholic 18-12-2014 14:33
0
3.8K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan