CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54eed563902cfeca548b456e/sosok-wanita-dari-karya-sheila-on-7

Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 40
lagu sephia gan, pernah gak sengaja menjalin kisah ama cewek beda jurusan di kampus, tapi pas itu ane masih punya pacar, dan akhirnya ane milih buat ngelepas dan ninggalin sephia ane, trus jalanin kisah ane ama cewek ane ... emoticon-Embarrassment
lagu sephia gan, pernah gak sengaja menjalin kisah ama cewek beda jurusan di kampus, tapi pas itu ane masih punya pacar, dan akhirnya ane milih buat ngelepas dan ninggalin sephia ane, trus jalanin kisah ane ama cewek ane ... emoticon-Embarrassment

terharu

sumpah gan ketika gw baca trit ini sambil terharu dan langsung terkenang semua memori pas smp sma dulu... lagu2nya sheila on 7 sangat pas nemenin pada saat puber dulu...
Lagu SO7 yg "ngena" menurut ane "waktu yang tepat tuk berpisah" emoticon-breakheart
Wah.. terharu ane baca artikel ente gan. Ente peduli bgt, mau2nya bedah lagu2nya musisi idola, jempol. Itu artinya, musisi idola ente mendorong ente menjadi cerdas dan mau merenung. Dan ane suka cara spt ini, mengidolakan seseorang, komunitas, atau musisi dengan cara yg cerdas.
Anyway, Sheila On 7 emang band yg masih ane nikmatin lagu2nya sampe sekarang. Wah, jadi inget, ane suka musik band, suka musik2 dg suara yg bener2 tarik suara, ya gara2 pertama kalinya denger album pertamanya Sheila On 7 ini. Liriknya indah, puitis, dan mengajak utk merenung. Gak vulgar, ceplas ceplos kayak lirik2 sekarang. Dan mereka bisa bertahan dg baik sampe sekarang.
banyak juga ya gan cewenya so7 hahaha
Sheila on 7 pancen oyee emoticon-Ngakak (S)
ternyata sosok dibalik lagu benar2 ada ya?
yg sephia siapa ya? hihihihi
perhatikan rani
emoticon-thumbsup
wah sheila gank... sheila bagus kok gan... mantap..

tapi sayang penciptaan lagunya masih di dominasi oleh 1 org... yaitu eros... so, lagunya some time rada2 mirip gitu..

but, sheila still one of the best band in tanah air... emoticon-Shakehand2
Nice infonya gan, baru tau ane.
Sampe skrg ane jg sering dengerin lagu2 sheila on 7 emoticon-2 Jempol
So7 itu emang keren...
Band indonesia terbaik sepanjang masa..
Ane inget waktu sd sampe bela2in nabung cm buat beli kasetnya..
Dan ane dengerin trs selama bertahun2, setiap hari sampe rusak emoticon-Big Grin
ane seneng banget ama sheila on 7 daei jaman sd, dulu minjem kaset tape ama temen sampe gantian, wahahaha, belom ada mp3 jaman dulu, kaset tape juga harganya ga masuk kantong anak sd, wkwkwk

Nice Info

Wow SO7 Salah satu Band yg menginspirasi gan. Solid dan karya2nya selalu ditunggu. Sukses deh buat mas duta dkk
wow agan bisa aja tau seluk beluknya... keren bgt gan ulasannya
Quote:


anekan cuma denger denger aja gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


iya begitu katanya emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


dngr aja gan,,enak enak lagunya emoticon-Kiss
ini ane ksih link parodi nya hahahaha
emoticon-Ngakak

http://www.youtube.com/watch?v=gqyQTccJr60&feature=youtube_gdata_player
Diubah oleh starevening48
ane kira ada sosok wanita realnya gan emoticon-Matabelo
Quote:

kenapa gan ?
Wuihhh band fav ane dr kls 1 smp neh gan,smp skrg udh punya anak,msh ttp eksis.
Lagu2nya sangat inspiratif
Band yg besar bkn karna sensasi,tp karna prestasi
One milion band copy emoticon-Matabelo
Halaman 33 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di