CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(SHARE) PENGALAMAN AGAN SAAT DISELINGKUHI PASANGAN AGAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54447a7ddc06bd383f8b456c/share-pengalaman-agan-saat-diselingkuhi-pasangan-agan

(SHARE) PENGALAMAN AGAN SAAT DISELINGKUHI PASANGAN AGAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Gua berasa kaya zombie gan, kanapa gt? Soalnya udah 4 taun pacaran, doi slingkuh sma temennya gan, temen smpnya! Anjir gua mmergokin doi di jemput cowo sialan itu gan, di dpan mata ane gannnnnn.... emoticon-Marah
Panas nih mata, tapi ane ga sweot gan, ane malah dadah alias lambaikan tangan ke merka emoticon-Berduka (S)
Besokya ane nanya n mau negesin hubgungan ane emoticon-Mewek
Eh doi gampang baget jawabya ''saya mau mau punya mantan ajah, kaya yag lain punya mantan" ane itu frist lovenya dia gan....
Ane jadi zombie kurang lebih 1 taun gan :bedukas
Ga da smagat idup :bedukas
Gua berasa kaya zombie gan, kanapa gt? Soalnya udah 4 taun pacaran, doi slingkuh sma temennya gan, temen smpnya! Anjir gua mmergokin doi di jemput cowo sialan itu gan, di dpan mata ane gannnnnn.... emoticon-Marah
Panas nih mata, tapi ane ga sweot gan, ane malah dadah alias lambaikan tangan ke merka emoticon-Berduka (S)
Besokya ane nanya n mau negesin hubgungan ane emoticon-Mewek
Eh doi gampang baget jawabya ''saya mau mau punya mantan ajah, kaya yag lain punya mantan" ane itu frist lovenya dia gan....
Ane jadi zombie kurang lebih 1 taun gan :bedukas
Ga da smagat idup :bedukas
curhat apa cerita nih
Kyknya pindah aja ke kamar sebelah

Boro boro di selingkuhin pasangan aja belum ada
bener banget emang gitu cwe klo lagi selingkuh sama gini biasanya klo dia abis selingkuh trs bakal baikin kita baik banget , nah klo dia tau" baik banget sama agan bisa tanda" tuh emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Agan msh beruntung cz diselingkuhinya msh tahap pacaran...
jd tu watak yg sebenarnya....
smg agan diberikan jodoh yg lbih baik...
emoticon-Traveller emoticon-Cool emoticon-Confused
selingkuh = selingan indah keluarga utuh.
klo diselingkuhin, ya selingkuh lagi gan.. emoticon-No Sara Please
Quote:


hi agan blue mild.

harusnya agan jangan langsung mutusin cewek agan.
ajak ke kosan agan yg gerbangnya ijo, pas tengah malem, agan kurung di dalem plus matiin lampunya
jangan lupa ambil hpnya sama kasih lilin satu biji.

kalau udah pingsan, agan ceburin dah ke kolam renang ntu


case closed
Diubah oleh seihanda
Pernah gan, padahal udah pacaran 3 taon..
cwe klo dah mulai ada selingkuhan mereka bakal perhatian nya over bgd ke kita gan
Ternyata Jomblo lebih indah ya gan emoticon-Ngakak (S) cuma kurang belaian kasih sayang emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ariafebb
hahaha sabar ya gan..
untungnya ane ga pernah di selingkuhin gan selama 8 tahun ini emoticon-Big Grin
pacar ane terobsesi bgt sm ane sih emoticon-Embarrassment
di kejer2 ngebet kimpoi sekarang gan emoticon-Hammer
emang sakit kalo di selingkuhi...tapi klo kita sabar bakal d kasih yg lebih bagus kok ama Maha kuasa
ente sudah ditunjukkan jalan gan, coba kalo ntar'' ente dah nikah sama dia trus dia selingkuh gan
semangat gan
Masa lalu biarlah masa lalu ~~~~~ emoticon-Big Grin
Yg penting sekarang harus udah berubah jd lebih baik dan gag ngulaingin kesalahan yg sama. Namanya manusia bisa khilaf ya sebagai manusia jg kita harus bisa memaafkan dan memberi kesempatan lagi emoticon-Kiss
Ane skrg umur baru 16thn gan. Punya mantan umur 19thn. Pcrn 1,5thn. Trus tbtb ane tau ternyata ane dijadiin selingkuhan dia, krn dia punya cewek udah jadian selama 4tahun. Alhamdulillah gan, semenjak itu jd gamau pcrn sampe skrg. Pm ane kl mau lebih lengkap ceritanya
Quote:

Sabar mas, nanti ada gantinya plus jangan jadi rendah diri hehe
Gw juga pernah diselingkuhin dan ditinggal kimpoi... Idup pernah setahunan kayak zombie, tapi kalo dipikir pikir mending mendekatkan diri kepada Tuhan yg punya segalanya IMHO yaaa
gue udah survey kayak mana kondisi di kampung inggris pare bray.. kebtulan pas sepi, gk dpt gue kenalan cew satu pun juga... (SHARE) PENGALAMAN AGAN SAAT DISELINGKUHI PASANGAN AGANcmn 2 hari aja sih abis itu balik ke jkt,

ane pas selingkuh ketahuan pas salah kirim sms gan emoticon-Mewek
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di