CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54eed563902cfeca548b456e/sosok-wanita-dari-karya-sheila-on-7

Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 40
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tongolin picnya gan. rame bet dah pasti hehehe
pertama kali denger lagu sephia, ane kira dulu ada orang yang namanya sephia trus dibikin lagu itu.
lagu dinda gan, tapi ane yg jadi dinda-ny, hehe emoticon-Ngakak

berhenti berharap....hah....

aku berhenti berharap
dan menunggu datang gelap
hingga nanti suatu saat
tak ada cinta kudapat

mengapa ada cerita
bila bahagia tercipta
mengapa ada sang hitam
bila putih menyenangkan

.........
jd kangen ama lagu2 nya emoticon-Matabelo
kalo denger lagu lia lia lia jadi inget mantan ane, namanya juga lia emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

berhenti berharap....hah....

aku berhenti berharap
dan menunggu datang gelap
hingga nanti suatu saat
tak ada cinta kudapat

mengapa ada cerita
bila bahagia tercipta
mengapa ada sang hitam
bila putih menyenangkan

.........
Sephia gan, afdol bgt itu lagu. Btw, itu lagu yang judulnya "Ibu Linda" itu nama mama ane, wahhh parahh nih Sheila on 7 emoticon-Marah emoticon-Marah
kalo dsuruh vote ane vote "perhatikan rani" emoticon-Cool
Dari ane kecil sampe skrng udah lulus kuliah masih demen banget denger lagu sheila on 7.Jatuh cinta mati ane samaa band ini gan.. lagunya gak lekang oleh jaman. Tunggu aku dijakartamu salah satu lagu terfavorite ane.
PIkiran ane langsung tertuju pada Sephia
Dulu sering main sm Lila, skrg udah gede. emoticon-Kiss (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cek kulkas
Doi ane penggermar sehila on7 bro emoticon-Embarrassment
Mungkin besok dia harus baca thread ini emoticon-Hammer (S)
Terjamah yg lain,
Jarang banget di puter gan
Karyanya gak akan pernah lekang oleh waktu gan, ane yakin dah..
paling demen sama lagu2nya bang erros, dengerinya ga pernah bosen emoticon-Malu (S)
wih semua hapal emoticon-Toast
Halaman 30 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di