CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54eed563902cfeca548b456e/sosok-wanita-dari-karya-sheila-on-7

Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 40
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mak jleeeeb gan :'(

seketika mrebes ini mata...
bukannya apa apa, sekarang baru ngerasain Sephia sama Mantan Kekasih karena ternyata ane blom bisa move on...padahal ae udah Terjamah yang Lain emoticon-Frown
si Dinda juga lagi jauh...setaun ga ada kabar hiks hikss...tolong Jangan Beritahu Dia gaaan..

So7 emang ga ada matinyaa...
dari jaman sd sampe sekarang emoticon-Big Grin
mencoba tuk Lapang Dada deh...

sheila gank numpang absen..

kirain ane terjamah yang lain itu cerita tentang sebuah pasangan, tapi perempuan itu udah melakukan suatu "hubungan" dengan orang lain gan emoticon-Malu (S)
soalnya liriknya aja gini

Quote:


menurut ane lagu ini yg paling selow daripada lagu so7 lainnya, dan ane juga suka.. lagunya bikin penasaran emoticon-Ngakak (S)

Judulnya cuma dipake di lirik terakhir emoticon-Kiss (S)
ane gan. ane pernah jadi sephia. ceritanya cewe yg ane suka dah punya cowo tapi jauh di kota seberang.
akhirnya ane lah yg jadi sephia aka pacar terselubungnya cewe itu. jadi ban sherep. so menurut ane, sephia ngak selalu cewe gan. bisa juga cowo yg jadi selingkuhannya cewe yg dah punya pacar.
wah selalu ada kisa di tiap album Shela On 7 yang bisa membuat kita terinspirasi
Sheila on 7 band kesayangan ane nih sejak masih sd dulu emoticon-Matabelo
Kata-kata dalam liriknya dalam.
Sampe sekarang ane masi seneng muter lagu so7,apalagi lagu dari album-album lamanya emoticon-Blue Guy Smile (S)
Taunya rani ma sephia doang... Asli keren lagunya so7
Wah, kirain mau cerita ttg sosok asli wanita yg dijadikan lagu SO7, tp ternyata cerita tafsiran agan ttg lagu-lagunya SO7 yg ada nama wanitanya.
ane taunya yg sephia doang emoticon-Bingung (S) dan gosip2nya sephia itu fans SO7 yg udah meninggal dan pernah nelponin eros malem2 emoticon-Takut (S)
Ane gak suka Sheila On 7 gan.
ealah ternyata
sephia nama orang

kekasih gelap tepatnya
Salah satu band kesukaan ane dari ane sd nih karyanya simple tapi selalu terkenang
band ane waktu tk nih gan. lagunya maknyus maknyus
TS jago nih memaparkan sosok wanita... emoticon-Malu (S)
Bandny lahir pas tahun ane lahir juga toh emoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ga pernah bikin bosen nih karya2 mereka emang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
judul lagunya kebanyakan nama orang gan emoticon-Bingung (S) baru tau ane
terjamah yang lain bener2 kena banget gan
emoticon-Turut Berduka
Halaman 25 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di