khasnayahasnaAvatar border
TS
khasnayahasna
[Tips]Lima Sentuhan Yang Membuat Wanita "Klepek-klepek" [No BB]
Setiap wanita mempunyai kriteria lelaki idaman masing-masing. Namun, tahukah Anda para lelaki, dari sekian banyak daftar lelaki idaman wanita, ada 5 hal yang menjadi point penting dan pasti ada di daftar lelaki idaman para wanita. Berikut lima sentuhan yang membuat wanita "klepek-klepek" :



1. Sopan


Ini menjadi point paling penting dalam daftar lelaki idaman wanita. Mengapa demikian? Karena kesopanan mempunyai nilai tersendiri dimata wanita, khususnya orang tua wanita. Orang tua mana sih yang memperbolehkan anaknya menikah dengan orang yang tidak sopan? Bayangkan jika seorang wanita menikah dengan lelaki yang tidak mempunyai nilai kesopanan. Pasti semua hal yang dilakukan wanita dengan lelaki tersebut akan runyam. Dan catatan untuk para lelaki. Selalu budayakan sopan pada diri Anda.

2. Tidak emosian

Tentu saja ini menjadi salah satu daftar lelaki idaman wanita. Dijamin, tidak akan ada wanita yang mengidamkan lelaki kasar, apalagi menikah dengannya. Wanita lebih menyukai lelaki yang dewasa dalam berfikir. itulah sebabnya mengapa banyak sekali wanita yang menikah dengan lelaki lebih tua darinya. Tetapi bukan berarti lelaki dewasa itu hanya lelaki yang umurnya lebih banyak dari wanita lho ya? Dewasa dalam berfikir dan bertindak yang dimaksud dipoint ini.

3. Humoris

Humoris menjadi daftar di lelaki idaman wanita karena lelaki humoris mampu meredakan suasana tegang menjadi leleh bak coklat dipanaskan. Lelaki humoris sangat diperlukan dalam hubungan berumah tangga. Selain agar hubungannya tidak membosankan, lelaki humoris dibutuhkan untuk mengubah suasana biasa menjadi luar biasa. Sungguh beruntung jika wanita bisa menikah dengan lelaki humoris. Tetapi bukan berarti lelaki humoris merupakan lelaki yang tidak serius lho ya?

4. Penyayang

Sebenarnya lelaki penyayang ini tidak jauh beda dengan lelaki yang tidak emosian lho. Hanya saja yang dimaksud sayang disini mempunyai definisi yang berbeda. Sayang kepada istri, sayang kepada anak kecil, sayang kepada orang tua dan sayang kepada apa yang harus disayang, hehe.

5. Bersih dan wangi

Wanita tidak akan menyukai lelaki yang jorok apalagi bau. Hal ini akan membuat wanita jengkel dan malu saat jalan dengannya. Coba bayangkan, seorang lelaki yang jorok main ke calon mertua, apa tanggapan orang tua wanita tersebut? Bisa-bisa diusir, hehe. Ayolah apa susahnya sih wahai para lelaki, memakai parfum, menjaga kerapian baju, kebersihan badan dan lainnya. Percaya deh, jika Anda menjadi lelaki yang wangi, bersih dan rapi, maka wanita akan datang dengan sendirinya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! emoticon-Kiss (S)

Spoiler for sumber:
0
4.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan