CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Museum Terseram di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f490626208816f188b456f/10-museum-terseram-di-dunia

10 Museum Terseram di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 30
Quote:


beuhh sangarrrr.. ini dimana gan? bagi info nya emoticon-Big Grin
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
serem jga ya ganemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Serem gan, klo disana ada prasasti Ahkmenrah bisa berabe urusannya.. emoticon-Takut
Ngeri tuh banyak pala" buntung trus lubang buaya juga ada aura" yg begimane gitu emoticon-Takut
idiiih serem bener emoticon-Takut
Ngeri bgt ya gan emoticon-Takut

Quote:


Lubang buaya, Taman Mini gan, deket pondok gede Bekasi, dulu waktu orde baru pas tanggal 1 Oktober selalu rame, soalnya ada upacara kesaktian pancasila.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
gk tahan ane liadnya gan...serem...
itu museum serem bner dah,,
itu museum buat apa ya sampe begituin kepala manusia di dlm toples,, emoticon-Takut emoticon-Takut (S)
Duh langsung mual mual.....
imho sih yg paling serem kayanya yg no. 5... boneka itu selalu menyeramkan kalo acak2an gitu...
ane tahu nya yg lubang buaya tuh gan
Quote:


Kok lubang?
serem ya gan, hihihi emoticon-Takut (S)

thanks
Diubah oleh jolbaret
Quote:


Gaboleh buka lapak dimari emoticon-Cape deeehh
gak begitu ngeri deh tuh emoticon-Bingung
hahahahaa
ngeri gan..
sorry gan
Quote:


Halaman 5 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di