Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bezat.boyAvatar border
TS
bezat.boy
Laporan APBD Diambil Kejagung, Ahok: BG Saja Diambil Alih, Saya Bingung Sama KPK
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) telah melaporkan 'anggaran siluman' ke KPK, Jumat (27/2) lalu. Bagaimana perkembangan penyidikannya?

"Nah saya nggak tahu. KPK dengar kemarin ada isu dari penyidik yang datang katanya mau diambil alih Kejagung," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu geleng-geleng kepala heran bukan main. Sebab, dirinya mempertanyakan bila benar diambil alih oleh Kejaksaan Agung apa yang menjadi landasan hukumnya.

"BG saja diambil alih Kejagung, saya juga bingung sama pimpinan KPK," lanjutnya.

Ahok ditemui empat pimpinan KPK yakni Taufiequrachman Ruki, Johan Budi, Zulkarnain dan Indriyanto Seno Adji. Deputi Pengawasan Internal dan Pengadian Masyarakat (PIPM) Arry Widiatmoko juga turut hadir dalam pertemuan ini.

Pelaporan ini merupakan realisasi dari pernyataan Ahok sebelumnya yang menyebut adanya dana siluman APBD 2014 sebesar Rp 12,1 Triliun, salah satunya pengadaan UPS nyaris Rp 6 miliar/sekolah. Permasalahan 'dana siluman' ini berujung pada kisruh dengan DPRD DKI yang akhirnya mengajukan hak angket.

Ahok datang pukul 16.55 WIB. Sekitar 20 menit setelahnya, Sekda DKI Saefullah juga datang ke KPK, dia langsung masuk ke dalam dan bergabung dengan Ahok. Saefullah tak sempat berkomentar mengenai pelaporan ini.

http://news.detik.com/read/2015/03/0...ma-kpk?9911012

Ihhh heran deh dengan KPK dan pimpinannya apakah udah gak punya nyali, keberanian, keinginan, gak punya Kont ol, buat pemberantasan korupsi
Semoga si rukiyem segera dikasih peringatan sama yang diatas.

dan si jokowow semoga segera tersadar dari mabok nya....
0
5.9K
79
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan