thenewworldAvatar border
TS
thenewworld
Slank Siapkan Konser Dukung Ahok
Gitaris band Slank, Abdee Negara, mengaku siap menggelar konser swadaya di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Konser itu bertujuan buat memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok, karena dianggap telah memperjuangkan tranparansi Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah DKI Jakarta 2015.

“Kenapa enggak? Seniman kan kemampuannya ya bersuara apa yang kita anggap benar, itu kemampuan kita. Apakah lewat konser kan bisa saja,” kata Abdee kepada awak media di Balai Kota, Jakarta, Senin (2/3).

“Kalau itu dibutuhkan kita harus berdiri di depan Balai Kota. Memerangi korupsi kita akan berdiri ke sini, kalau mahasiswa orasi kita melalui musik,” imbuh Abdee.

Namun, Abdee mengaku belum menjalin komunikasi buat menggelar konser di Balai Kota, tempat di mana saban hari Ahok bekerja. Dia menegaskan, jika Ahok tak meminta pun pihaknya beserta sesama artis lain akan siap turun konser.

“Belum ada omongan buat bikin soal itu (konser). Enggak diminta pun kalau terancam kita harus turun,” jelas Abdee.

Abdee menilai mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai pejuang korupsi lantaran ingin menciptakan keterbukaan dalam memimpin dan bersih-bersih DPRD DKI.

“Kita melihat track record Ahok yang kita menganggap pejuang anti korupsi, yang berani mencoba reformasi birokrasi agar transparan. Selama dia melakukan ini kita mendukung terus, mendukung dengan memberi semangat dan memberikan dukungan suara jika dibutuhkan,” papar Abdee
0
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan