Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buahtumpahAvatar border
TS
buahtumpah
[hot] Bagaimana Jika seorang seniman hentai membuat sebuah kostum dalam game?
Setelah orang mendengar tentang Hentai, mereka akan berpikir tentang hal-hal yang berhubungan dengan seksual. Kata-kata ini adalah umum untuk para gamer dan pecinta anime. Hentai adalah sebuah kata yang berasal dari Jepang yang istilah horni .Secara internacional, hentai adalah segala istilah istilah untuk menggambarkan genre anime dan manga dengan seksual. Bahasa Inggris mengadopsi dan menggunakan hentai sebagai genre pornografi oleh penjualan komersial dan pemasaran karya eksplisit di bawah label ini. Nah, kali ini ada seseorang bernama Yamatogawa yang juga adalah hentai artis Jepang yang telah menciptakan berbagai ero manga. Secara mengejutkan, ia dipekerjakan sebagai desainer kostum dari Soul Calibur.

Mari kita lihat gambar dan video di bawah ini:

Spoiler for VIDEO gan:



Seperti yang dilansir Shoryuken akhir-akhir ini, ini adalah kostum yang dibuat oleh Yamatogawa, seorang seniman manga terkenal hentai. Kostum Yamatogawa ini "Magic Knight," dan karakter seperti Ivy dan Amy bisa memakainya di Soul Calibur: Lost Swords.

Seperti yang kita lihat, kostum tersebut tidak hanya seksi tapi juga kontroversial. Beberapa gamer kagum pada terobosan ini, sedangkan beberapa gamer lain berpikir bahwa kostum tersebut cocok untuk game tersebut. Bagaimana pendapat Anda?

Terlepas dari apapun itu, kami berharap bahwa Yamatogawa akan menggugas seniman lain untuk membuat karya-karya yang tidak biasa di industri game.

sumur : Bagaimana jika seniman hentai membuat sebuah kostum dalam game?
Diubah oleh buahtumpah 02-03-2015 03:26
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
24.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan