Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

likasatuAvatar border
TS
likasatu
Nonton Bioskop Ala Era Tahun 50an di Kanada


Nonton film di bioskop sudah menjadi salah satu gaya hidup kaum urban kebanyakan, terlebih bagi mereka yang gemar dengan dunia film. Ada sensasi berbeda ketika menyaksikan film kesayangan di bioskop ketimbang di televisi. Tapi bagaimana jika bioskopnya bukan di dalam sebuah gedung yang dingin ber AC, melainkan di tengah padang rumput hijau?

Teater atau bioskop yang satu ini memang berbeda dengan bioskop yang biasa kita lihat atau kita kunjungi. Brackley Drive-in Theatre berada di Brackley Point Road, PEI. Anda akan menemukan sensasi yang sangat jauh berbeda dari bioskop kebanyakan. Brackley Drive-in Theatre merupakan sebuah teater yang diadakan di sebuah tanah lapang yang asri. Dengan kata lain bioskop ini diadakan di outdoor. Suasananya sangat indah dengan deretan pepohonan besar dan hamparan rumput hijau. Sekilas bioskop ini mirip dengan layar tancep yang ada di Indonesia, tapi kondisinya sangat jauh berbeda. Memang ada layar sangat besar di tengah-tengah tapi dengan kualitas yang baik. Di bawahnya terdapat panggung, terkadang digunakan sebagai acara-acara tertentu. Dilayar inilah berbagai film ditayangkan.



Uniknya para penonton menyaksikan film tersebut dari dalam mobilnya masing-masing. Kok bisa ya? Tentu bisa. Penonton yang datang ke tempat ini adalah mereka yang menggunakan mobil dan memarkirnya tepat di depan layar lebar. Dengan begitu mobil mereka berfungsi juga sebagai kursi penonton. Menarikkan! Untuk sistem audionya, Brackley Drive-in Theatre menggunakan pemancar untuk menyiarkan audio berkualitas tinggi langsung ke radio kendaraan para penonton melalui siaran radio 99,1 FM. Tapi tidak menutup kemungkinan jika mereka ingin menyaksikan film dari luar kendaraannya sejauh masih terdengar suara radio tersebut, atau dapat menggunakan bantuan stereo portabel. Akan jadi pengalaman yang menarik menyaksikan film beratapkan langit gelap dan bintang-bintang yang berkelap-kelip. Jangan lupa untuk membawa serta bantal dan selimut sebagai penghangat tubuh. Seru ya!



Gaya nonton film di Brackley Drive-in Theatre ini merupakan tren tahun 1950an. Brackley Drive-in Theatre dibuka pada pertengahan tahun 1950an dengan nama aslinya The Parkview Drive-in. Kemudian pada tahun 1992, George, Linda dan Robert Boyle dari Winsloe, PEI membeli bioskop ini dan menghidupkannya kembali sesuai dengan kondisi aslinya lengkap dengan toko makanan, mesin cola-cola dan jukebox. Brackley Drive-in Theatre juga dilengkapi dengan arena bermain mini golf dengan 18 lubang. Permainan ini dapat dijadikan alternatif kegiatan keluarga Anda sebelum film di mulai.

Brackley Drive-in Theatre dibuka setiap bulan Mei hingga akhir September mulai pukul 8:00 pm. Brackley Drive-in Theatre terletak di Brackley Point Road, PEI, Kanada. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan kendaraan pribadi dari kota Charlottetown menuju Brackley Point Road.
0
1.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan