CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Mulai 1 Maret, Harga Premium Naik Jadi Rp 6.800/Liter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f178cb148b46b2318b4571/breaking-news-mulai-1-maret-harga-premium-naik-jadi-rp-6800-liter

[BREAKING NEWS] Mulai 1 Maret, Harga Premium Naik Jadi Rp 6.800/Liter

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 20 dari 69
Naik atau turun , ane tetep pake yg pertamax
Quote:


ane yang penting solar ga naik emoticon-Big Grin
+no15.000/liter

baru hebat...!!

JOKO cemen....
wah kok naik 200/liter yaa bukannya 100/liter yaa ? emoticon-Bingung (S)

#kalau pertamax naik 50/liter ga ada pemberitahuan dah .. emoticon-Ngakak (S)
Belgedes
Quote:


Sudah dilakukan, tapi tetep aja gak cukup. Nasib jadi pengusaha kecil emoticon-Cape d... (S)
nganti kekacrit le nggolek duwit...opo2 larang.. emoticon-Cape d... (S)
mending gini naik ga usah rame2..spbu jalan normal, ga pake ngantre2 seperti kenaikan sebelum sebelumnya..
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Dah kalo gitu ya...wassalam lah bro

emoticon-Ngacir
Quote:


naik juga kayanyaemoticon-Cape d... (S)
Dollar juga dah tembus 13.000 :capede
Naik gak naik.ane pake pertamax plus
Bos ini harga minyak bukan harga permen maen naek turun aja...
Harusnya dipertimbangkan untuk kenaikan harga bbm dgn pakar yang sudah ahlinya..
naik turun aja nih harga bbm, udah kayak orang db panesnya naik turun
ongknaek dong?? emoticon-Takut (S)
minyak bumi lagi gak stabil nih emoticon-Cape d... (S)
Naik 100? emoticon-Belo
turunin aja udahlah pemerintahannya makin kacau aja bbm naik-turun mulu harganya bikin ekonomi mankin ancuuuurrrr

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
What e per dah emoticon-Ngakak
Makin ruwet aja nih negara
semakin bertambah deh penderitaan anak kosan. Disaat BBM naik yang diiringi dengan warteg yang naik yang namanya jajan bulanan tetap aja segitu. alternatif lain ya mie instan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
Halaman 20 dari 69
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di