CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Capsula Mundi: Merubah Tubuh Manusia Menjadi Pohon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f14a8d5074109f328b4569/capsula-mundi-merubah-tubuh-manusia-menjadi-pohon

Capsula Mundi: Merubah Tubuh Manusia Menjadi Pohon

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 60
unik gan. hehehe
tp ane sbgai muslim (ya stidaknya itu yg trtulis d KTP ane hihi) pasti lebih memilih dgn cara yg udah d ajarin agama. #nosara #perbedaanituindah
keep posting gan...
bagus ini gan. bisa ga ya diterapin di indonesia
Wow.... hebat, setelah meninggal masih bermanfaat bagi alam...
Dunia semakin tua. Semakin lama semakin aneh! Tanda2 akhir zaman sudah dekat.
emoticon-Traveller
bagus sih ide nya..penghijauan
tp kalau d islam boleh gak yah?
tambah aneh aja emoticon-Bingung
Makin inovatif dan makin mahal aja, padahal kuburan biasa juga bisa tumbuh pohon, kamboja emoticon-Cool
wkwkw itu kuburan orang pelit ya sempit amet :S
Quote:


Setuju.. Idenya sih bagus2 aja.. Cuma kapsulnya itu kok kayaknya ukurannya malah lebih gede daripada tinggal dikafanin, dimakamkan secara normal terus diatas kuburan ditancapin pohon. Lebih murah dan praktis
bentrok sama agama emoticon-Takut
Apakah sekarang udh dilakukan? Btw ini proyek udh lama banget kan ? Ampe poto terakhir aja masih monochrome gitu ? emoticon-Bingung (S)
caklo menurut agama boleh gak gan
emang klo orang udah mati bisa di posisikan seperti itu?. kan sekujur tubuhnya udah kaku. ga bisa di tekuk2
Keren ya gan konsepnya tapi pohonnya jadi angker gak tuh?? emoticon-Takut
nanti klo uda berbuah bisa jadi manusia gak ganemoticon-Takut (S)
Nabi kan bilang gan. Jangan buat bangunan di makam. Eh kita ngeyel...
yang menting mah tinggal dikasih nama aja di pohonnya gan, emoticon-Ngakak (S)
ngawur aja --" kalo di indonesia pake kain kafan gimana,buset betul idenya :|
jadi keingetan film Avatar , Pohon angker yg ada arwah2nya gitu emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Takut
Halaman 9 dari 60


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di